Jessica Iskandar Diwanti-Wanti Netizen Usai Mendadak Bicara Soal Cara Cowok Menyakiti
Selebriti

Jessica Iskandar tiba-tiba saja membahas soal cara cowok menyakiti. Ulasan tersebut lantas membuat warganet mewanti-wanti Jedar agar lebih berhati-hati lagi memilih pria sebagai kekasihnya.

WowKeren - Belum lama ini Jessica Iskandar terlihat kembali menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan terbaru di laman Instagram miliknya. Sekilas memang tidak ada yang aneh dalam foto postingannya.

Ibu satu anak ini tampak mengenakan tanktop crop saat berfoto. Ia lantas berdiri di depan kursi. Mengiringi unggahannya, perempuan yang akrab disapa Jedar ini malah terlihat menuliskan keterangan soal cowok.

Menurut Jedar, kita tak bisa menyamaratakan dalam memberikan penilaian pada pria. Karena setiap pria memiliki cara tersendiri dalam menyakiti seseorang. "Ga semua cowok itu sama. Cowok itu beda-beda. Beda cara nyakitinnya. #lol #bali," tulis Jedar.

Entah apa maksud aktris 33 tahun itu menuliskan ulasan tersebut dalam unggahannya. Namun postingan itu pun langsung ramai menuai beragam tanggapan dari warganet.


Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter ramai mewanti-wanti Jedar agar lebih berhati-hati lagi dalam memilih pria sebagai kekasihnya. Mereka bahkan mengingatkan agar Jedar tak memilih pria hanya dari parasnya semata.

Jessica Iskandar Diwanti-Wanti Netizen Usai Mendadak Bicara Soal Cara Cowok Nyakitin

Instagram

"Makanya carilah yg bertanggung jawab jangan liat dadi ketampanannya,jangan lihat dari bodynya,yang penting umur di atas jedar jangan brondong biar agak tua yang penting tanggung jawab dan sayang anaknya jedar dan takut akan tuhan," komentar seorang netter. "Iya jedar....please hti2 ya sma cwok manipulataive krn tipe cwe kya kmu itu santapan lezat para narsistik(trutama NPD)kmu kesukaan mreka jdi sangat2 hati2 n hrus oempelajari ciri2 mreka," sahut netter lainnya.

Sementara itu, sebelumnya Jedar sempat menghebohkan publik dengan kabar putus dari Richard Kyle. Padahal keduanya sudah bertunangan dan juga sudah melakukan persiapan untuk pernikahan mereka. Tak lama setelah itu, Jedar pun kini memutuskan untuk tinggal di Bali.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts