Sandra Dewi Bikin Heran Karena Penampilannya Saat Cuci Baju Sendiri, Ramai Dikomentari Begini
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi langsung menjadi sorotan karena penampilan kecenya saat mencuci baju sendiri. Melihat penampilan Sandra tersebut, netter beramai-ramai memintanya untuk mengenakan daster saja.

WowKeren - Kehidupan Sandra Dewi kerap digambarkan bak seorang putri dalam negeri dongeng. Punya suami tampan dan anak-anak yang lucu, kehidupan Sandra Dewi disebut nyaris sempurna. Ditambah lagi, harta melimpah yang membuatnya hidup serba kecukupan.

Terlepas dari itu semua, Sandra Dewi tetaplah seorang istri dan ibu yang melakukan segala jenis pekerjaan rumah tangga. Salah satunya mencuci baju. Namun belum lama ini, aksi Sandra Dewi yang sedang pamer momen saat cuci baju sendiri malah ramai diperbincangkan.

Bukan karena Sandra yang bersedia mencucui baju sendiri, melainkan penampilan kecenya lah yang menjadi sorotan. Melalui sebuah unggahan di Instagram, Sandra Dewi memajang fotonya saat sedang mencuci baju menggunakan bantuan mesin cuci.

"Seseru itu kegiatan mencuci ku bersama @arashi_asia , aku suka banget karena hemat listrik dan air, harganya pun terjangkau!" tulis Sandra Dewi, Rabu (17/2).


Entah Sandra Dewi benar-benar mencuci atau hanya untuk kepentingan promosi, namun yang pasti penampilan ibu dua anak ini bikin tepuk jidat. Netizen heran dengan Sandra Dewi yang berpenampilan rapi padahal hanya ingin pergi mencuci.

Sandra Dewi Bikin Heran Karena Penampilannya Saat Cuci Baju Sendiri, Ramai Dikomentari Begini

Instagram

Sandra tampak cantik mengenakan blus lengan pendek warna putih yang dipadukan dengan celana kain motif kotak-kotak warna pink. Ia memamerkan senyum cerianya dengan berpose di samping mesin cuci.

"Ibu nyuci begini tampilannya bu?" komentar Agatha Suci disertai emoji kaget dan tertawa. "Nyuci aja cantik banget, kalau aku udah dasteran di rumah," sahut akun 96.****. "Nyuci pake daster donk kak," saran netizen lain.

Beberapa juga memuji kecantikan Sandra Dewi dalam kondisi apapun. Mereka mengakui jika Sandra Dewi memang memiliki kecantikan alami sejak kecil.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru