Belum Umumkan Pacaran, Harry Styles dan Olivia Wilde Dikabarkan Sudah Liburan Bareng Di London
Selebriti

Sumber yang dekat dengan Olivia melaporkan bahwa keduanya menghabiskan minggu terakhir pembuatan film mereka di gurun dekat Barstow, California, minggu lalu sebelum naik pesawat ke London bersama.

WowKeren - Olivia Wilde dan Harry Styles baru-baru ini dilaporkan menghabiskan waktu bersama di London. Meski belum mengumumkannya secara gamblang, namun keduanya diyakin menjalin hubungan sejak terlihat bersama dalam sebuah acara pernikahan.

Meskipun pasangan itu baru saja menyelesaikan syuting film era 1950-an “Don't Worry Darling”, kisah cinta mereka terus berlanjut. Sumber yang dekat dengan Olivia secara eksklusif memberi tahu E! News bahwa para bintang menghabiskan minggu terakhir pembuatan film mereka di gurun dekat Barstow, California, minggu lalu sebelum naik pesawat ke London bersama pada Selasa, 16 Februari.

"Harry dan Olivia senang berada di jalan dan merasa sangat nyaman menghabiskan seluruh waktu mereka bersama. Mereka jarang berpisah dan masuk akal untuk pergi ke London bersama-sama," ungkap sumber.

Anak-anak Olivia, Otis yang berusia 6 tahun dan Daisy yang berusia 4 tahun, telah berada di Inggris bersama mantan suaminya, Jason Sudeikis. Sementara itu, Olivia berada di Los Angeles untuk mengarahkan film thriller “Don't Worry Darling”, yang dia dan Harry bintangi bersama Florence Pugh, Chris Pine dan Gemma Chan.

Sekarang Olivia, memiliki sedikit waktu istirahat dann dia ingin menghabiskan waktu berkualitas dengan anak-anaknya, yang kebetulan berada di tanah air Harry. Sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa Harry ingin mengajak Olivia berjalan-jalan ke tempat favoritnya.


"Olivia akan menghabiskan sebagian besar waktu bersama anak-anaknya sementara Harry melihat keluarga dan teman-temannya. Dia (Harry) juga ingin mengajaknya (Olivia) berkeliling dan pergi ke beberapa tempat favoritnya," ungkap sumber tersebut.

Sumber tersebut menambahkan chemistry keduanya selama syuting. "Mereka menjadi serius dengan cepat dan memiliki hubungan dan ikatan yang kuat. Mereka sama sekali tidak ingin jauh dari satu sama lain," ungkapnya.

Pasangan itu secara terbuka mengumumkan hubungan mereka di pernikahan manajer Harry pada bulan Januari. Keduanya sendiri belum buka suara mengenai rumor kencan mereka. Namun Olivia diketahui menulis posting tentang Harry tepat pada waktunya untuk Hari Valentine. Ia memuji kemampuan Harry di lokasi syuting.

Olivia menjelaskan bagaimana sebagian besar aktor pria tidak ingin memainkan peran pendukung dalam film-film yang dipimpin wanita. Ia mengatakan, "Adalah sulit untuk menemukan aktor yang menyadari mengapa mungkin pantas untuk membiarkan seorang wanita menjadi sorotan."

Dia kemudian memuji pasangannya yang berusia 27 tahun itu karena berperan sebagai Jack. "Tidak hanya dia menikmati kesempatan untuk memungkinkan @florencepugh yang brilian untuk menjadi pusat perhatian sebagai 'Alice' kami, tetapi dia memasukkan setiap adegan dengan rasa kemanusiaan yang bernuansa," tulisnya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts