Lana Condor Akui Kepribadiannya Banyak Berkembang Sejak Bintangi Film 'To All the Boys'
Selebriti

Lana Condor berbagai pengalamannya selama syuting film seri Netflix 'To All The Boys'. Ia pun mengakui bahwa selama ini kepribadiannya banyak berkembang dan semakin kaya ketika mendalami perannya dalam film tersebut.

WowKeren - Lana Condor berbagai pengalamannya selama syuting film seri Netflix “To All The Boys”. Ia pun mengakui bahwa selama ini kepribadiannya banyak berkembang dan semakin kaya ketika mendalami perannya dalam film tersebut.

Di awal film “To All the Boys: Always and Forever”, karakter Lana Candor, Lara Jean, pergi berlibur keluarga ke Korea untuk menemukan akarnya dan terhubung dengan almarhum ibunya. Dalam kehidupan nyata, Condor. melakukan perjalanan serupa saat pertama kali mengunjungi negara asalnya, Vietnam. Ia pergi bersama mantan Ibu Negara Michelle Obama pada 2019 untuk mempromosikan pendidikan anak perempuan.

"Saat kami mendarat, kulitku, rambutku, penglihatanku, setiap bagian dari fisikku terasa, aku tahu itu ada di lingkungan tempatku dilahirkan," ungkpa bintang Netflix kepada PEOPLE. "Rambutku terlihat sangat bagus!"

Saat berada di Vietnam, Condor mengunjungi panti asuhan tempat orang tuanya, Bob dan Mary, mengadopsi dia dan kakak laki-lakinya Artie sejak aktris itu berusia empat bulan. "Kami menelusuri kembali langkah kami, langkah orang tuaku untuk menemukan kami,” ungkapnya.


“Kami kembali ke panti asuhan dan kami bertemu dengan manajer panti asuhan. Dialah yang menyerahkan Artie dan aku kepada orang tua kami," kenang Condor. "Kami melihat setiap bagian dari kehidupan masa lalu kami. Dan jika bukan karena ‘To All the Boys’, aku rasa Nyonya Obama tidak akan meminta ku (ikut dalam perjalanan)."

Memimpin franchise Netflix yang terkenal sebagai wanita Asia-Amerika juga memungkinkan Condor terhubung dengan orang-orang yang memiliki latar belakang serupa. "Orang-orang yang mendatangiku, mereka berbagi pengalaman mereka di sekolah menengah dan tentang bagaimana mereka merasa dilihat dan diwakili dalam film," katanya. "Identitasku sangat diperkaya karena pengalaman ini. Aku merasa lebih terhubung dengan komunitasku daripada sebelumnya."

Aktris ini tahu sejak dia membintangi di “X-Men: Apocalypse” di tahun 2016 bahwa representasi akan menjadi bagian berkelanjutan dari karirnya. "Dan itu adalah sesuatu yang sangat aku sambut karena aku ingin orang merasa tidak terlalu sendirian,” ungkapnya.

“Aku ingin orang dilihat. Hanya itu yang aku pedulikan," kata Condor. "Ini bukan tekanan dalam arti aku kewalahan karena aku tidak kewalahan. Aku sebenarnya cukup senang dan terhormat bahwa aku memiliki kesempatan ini."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru