Cantiknya Pemotretan Natasha Wilona Hingga Dicalonkan Jadi Personel Ke-5 BLACKPINK
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona tampil cantik dalam pemotretan baru-baru ini bak idol group Korea Selatan hingga dicalonkan menjadi personel BLACKPINK yang ke-5. Seperti apa rupanya?

WowKeren - Nama selebriti muda, cantik, dan berbakat Natasha Wilona memang sudah tak asing lagi terdengar di telinga masyarakat Indonesia. Sudah menjadi hal yang umum saat Wilona disebut-sebut mirip dengan aktris Korea Selatan.

Harus dihadapkan pada kegiatan potret memotret sudah menjadi makanan Wilona sehari-hari. Wajah cantik dan bentuk tubuh ideal yang dimiliki Wilona membuatnya banjir tawaran pemotretan.

Seperti baru-baru ini, Wilona baru saja melakukan pemotretan bersama fotografer kondang Fandy Susanto atau yang akrab dikenal dengan pemilik akun Instagram @fdphotography. Hasil pemotretan Wilona itu memang belum terlihat diposting di laman Instagram fotografer Fandy. Namun stylist Wilona, Belly Iverzon terlihat sudah memposting hasil pemotretan tersebut.

Belly mengunggah potret Wilona yang saat itu sedang melakukan pemotretan. Menakjubkan, potret Wilona itu terlihat sangat mengagumkan. Wilona terlihat memakai sepatu boots panjang lengkap dengan rok mini putih dan jaket jeans-nya. Rambut Wilona juga tergerai dengan indah bak idol group Korea Selatan.


Belly lantas menambahkan sebuah caption pada unggahan foto Wilona tersebut. Belly menyebut jika Wilona merupakan personel ke-5 group idol Korea Selatan, Black Pink (BLACKPINK). Mengingat personel BLACKPINK hanya 4 orang yakni Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo sehingga Wilona sedang diimajinasikan menjadi anggota ke-5 BLACKPINK.

"Personil ke 5 blackpink @natashawilona12," tulis Belly pada Minggu (21/2). Caption Belly itupun seakan mendapatkan persetujuan dari warganet. Mereka memuji Wilona yang benar-benar cantik bak idol wanita Korea.

"Korean girl," seru @auwthen***. "Koreaan girl banget," celetuk @nabilla**. "Wow cantiknya Idol," puji @nata12**. "Cantik bgt Korean girl, personil Blackpink Paling Cantik di setiap Photoshop," tulis rizkyabdul**. "Betul bangett," imbuh @daesang**."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait