Fiersa Besari Sampai Mbah Mijan Komentari Sinis Permintaan Maaf Ayus Sabyan, Menohok Banget!
Instagram/fiersabesari/mbahmijan
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Klarifikasi Ayus Sabyan soal skandal perselingkuhannya mengundang perhatian banyak orang termasuk Fiersa Besari, Uus, sampai paranormal Mbah Mijan. Mereka kompak memberikan komentar sini untuk Ayus.

WowKeren - Ayus Sabyan akhirnya muncul memberi klarifikasi terkait skandal perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan yang bikin geger publik. Melalui sebuah video, Ayus meminta maaf kepada sang istri dan mengaku selama ini dirinya khilaf. Ia juga meminta doa kepada masyarakat agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya.

Namun sayang, permintaan maaf Ayus ini tak semudah itu diterima oleh masyarakat. Sederet publik figur seperti Fiersa Besari, komika Uus sampai Mbah Mijan pun turut memberikan komentar sinisnya lewat akun Twitter masing-masing. Mereka menyoroti kalimat Ayus yang mengaku khilaf telah berselingkuh.

Musisi Fiersa Besari melalui akun Twitternya, Minggu (21/2), menyindir tingkah Ayus yang kabarnya sudah bolak-balik ketahuan selingkuh oleh sang istri. "Kalau terus-terusan itu bukan khilaf, tapi doyan," tulis Fiersa Besari.

Selain itu, ada Mbah Mijan yang juga ikut menertawakan permintaan maaf Ayus. Menurut Mbah Mijan, Ayus kurang tepat jika mengatakan dirinya khilaf lantaran perselingkuhan tersebut sudah berjalan selama dua tahun. "Khilaf cukup sekali, kalau bertahun-tahun namanya nggragas," kata Mbah Mijan.


Menyusul paranormal Mbah Mijan yang menyebut Ayus bukannya khilaf melainkan doyan lakukan perselingkuhan, komika Uus pun tampaknya sependapat. Sahabat Gading Marten ini memberikan komentar yang tak kalah sinisnya. Namun selain sinis, komentar Uus ini juga mengundanga tawa netizen.

Fiersa Besari Sampai Mbah Mijan Komentari Sinis Permintaan Maaf Ayus Sabyan, Menohok Banget!

Instagram

"Khilaf 2 tahun. Keren juga si abang bisa dua kali ngelewatin Idul Adha, Idul Fitri, tahun baru, Nyepi, Waisak, Natal, 17 Agustus, ulang tahun temen, ulang tahun sodara, ulang tahun istri, ulang tahun anak, dalam keadaan khilaf," ujarnya.

Bintang film "Yowis Ben" ini pun memberikan contoh bagaimana rasa khilaf itu ditempatkan. "Kalau nggak dateng ke acara orang yang nyebelin, nah baru tuh boleh bilangnya khilaf," imbuh Uus.

Komentar-komentar sinis dari publik figur tersebut pun langsung ditanggapi oleh netizen. Mereka beramai-ramai menyindir Ayus yang mengaku khilaf lantaran telah berselingkuh.

"Kalau gak ketahuan masih blg khilaf gak tuh," kata akun @ummu*****. "Khilaf kalau keseringan namanya tuman," sahut @desi*****. "Klarifikasinya aja kayak gak ada beban, memang kayak udah biasa aja," timpal lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts