Rizky Febian Sedih Putri Delina Bakal Segera Menikah, Akui Sering 'Teror' Jeffry Reksa
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Rizky Febian mengakui bahwa dirinya adalah tipe kakak yang sangat protektif terhadap hubungan asmara sang adik, Putri Delina dengan Jeffry Reksa. Ia pun buka-bukaan soal sikapnya selama ini ke Jeffry Reksa.

WowKeren - Penyanyi Rizky Febian merasa sang adik, Putri Delina akan lebih dulu melangkah ke pelaminan bersama laki-laki pilihannya. Meski begitu, Rizky mengaku rela dan selalu mendukung keputusan yang akan diambil oleh adik perempuan satu-satunya itu.

Di depan Aurel Hermansyah, penyanyi berusia 22 tahun itu mengaku sedih lantaran sang adik akan segera menikah. Selain sedih karena akan "berpisah" dari Putri, Rizky juga sedih lantaran ia yang sampai sekarang belum juga menemukan tambatan hatinya.

"Dukung (hubungan Putri dan Jeffry) lah. Apalagi maksudnya udah ada pemikiran jauh ya mereka, pengin sampai nikah. Terus dari Jeff-nya juga udah ada lampu hijau," ujar Rizky Febian di kanal YouTube Aurel Hermansyah, Minggu (21/2). "Maksudnya keluarga sama keluarga udah ketemu."

"Cuman saya saja yang sedih saat itu ngelihatnya," sambung Rizky sembari tertawa. Aurel pun memberi pengertian kepada Rizky jika suat hari nanti dirinya pasti menemukan cinta sejatinya, namun memang membutuhkan waktu.


Lebih lanjut, Rizky pun buka-bukaan soal sikap selama ini ke Jeffry Reksa. Rizky mengakui jika dirinya adalah tipe kakak yang protektif terhadap adiknya. Karenanya, tak heran jika dirinya kerap mengirimi Jeffry DM (dirrect message) untuk menitipkan sang adik.

"Parah (proteknya) kalau aku. Bahkan kalau pacaran sama Jeff pun, aku DM Jeff-nya kadang-kadang. Aku kayak bilang titip (Putri) segala macem, dan hati-hati. Kayak gitu sih," papar Rizky.

Saat ditanya Aurel apakah dirinya tipe kakak yang galak terhadap kekasih adiknya, pelantun "Cuek" itu pun membantahnya. Rizky lebih memilih untuk berbicara secara lembut karena menurutnya cara itu lebih ampuh untuk didengar oleh orang, termasuk Jeffry Reksa.

"Aku nggak (galak) sih. Karena aku ngerasa gimana caranya kalau menyampaikan sesuatu biar lebih didengar itu biasanya harus baik-baik karena kalau misalkan tegas atau apa kan takutnya menyinggung atau gimana," pungkasnya.

Sementara itu, hubungan Putri Delina dan Jeffry Reksa memang sudah mendapat restu dari kedua keluarga. Namun sampai saat ini, penggemar masih banyak yang menanyakan perihal perbedaan keyakinan yang dianut keduanya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts