Aurel Hermansyah Muncul Kabarkan Kondisi Terkini, Minta Netizen Tak Desak Soal Pernikahan
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah mengabarkan kondisi terkininya usai dinyatakan positif Covid-19. Tak menjelaskan secara rinci soal kondisi kesehantannya, Aurel justru menyinggung perihal rencana pernikahannya.

WowKeren - Aurel Hermansyah sampai saat ini masih menjalai isolasi mandiri di rumahnya. Dinyatakan positif Covid-19 bersama ibunda, dan kedua adiknya, Aurel tentu merasa sedih. Belum lagi rencana pernikahannya dengan Atta Halilintar yang kabarnya terpaksa diundur.

Kendati demikian, Aurel tampaknya sekarang hanya ingin fokus untuk kesembuhannya dan keluarga. Melalui postingan di Instagram Stories, pelantun lagu "Kepastian" ini menjawab rasa penasaran penggemar yang terus-menerus mempertanyakan soal rencana pernikahannya.

"Banyak bgt yg DM tanya2 'Kak gimana nikahnya? Kak diundur dong pernikahannya' dan lainnya. Guys sekarang yang terpenting buat aku adalah kesembuhan aku dan keluarga aku," tulis Aurel, Senin (22/2).

"Ini ujian yang harus kita jalanin. Kalau ditanya, siapa sih yg mau sakit, pasti gak ada. Jadi masalah diundur atau tidak diundur nnti kita bicarakan internal," imbuhnya. "Karena skrg yg terpenting buat saya adalah kesembuhan saya dan keluarga saya."


Aurel Hermansyah Muncul Kabarkan Kondisi Terkini, Minta Netizen Tak Desak Soal Pernikahan

Instagram Story/aurelie.hermansyah

Aurel pun mengaku tak ingin terlalu memikirkan soal pertanyaan-pertanyaan netizen soal rencana pernikahannya yang diundur atau tidak. Pasalnya, Aurel tak ingin kondisinya semakin drop jika ia terlalu banyak pikiran.

"Karena semakin saya pikirin yg ada saya jadi drop," katanya. "Lebih baik saya minta doanya saja dr temen2 semua, dan saya lebih seneng kalian mendoakan buat saya dan keluarga dibanding pertanyaan-pertanyaan yang menurut saya membuat saya tambah kepikiran."

Aurel pun bersyukur karane sang kekasih, Atta Halilintar, tak pernah mempermasalahkan soal pernikahan mereka. Dijelaskan Aurel, sulung dari keluarga Gen Halilintar itu justru memintanya agar segera sembuh dan tidak memikirkan hal lain.

"Alhamdulillah pasangan saya juga gak pernah mempermasalahkan dan menanyakan dia malah mau saya dan keluarga sembuh baru kita bahas PERNIKAHAN KITA," tutup Aurel.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait