Jadi Mak Comblang, Melaney Ricardo Kirim Doa Untuk Nasib Pernikahan Kalina Oktarani-Vicky Prasetyo
Instagram/melaney_ricardo/kalinaock
Selebriti

Melaney Ricardo selaku mak comblang pasangan selebriti Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo turut sedih mendengarkan berita gagalnya pernikahan kedua sahabatnya tersebut.

WowKeren - Presenter cantik Melaney Ricardo baru-baru ini terlihat memberikan dukungan serta semangat kepada Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. Hal tersebut lantaran Vicky dan Kalina diketahui batal menggelar acara pernikahan mereka yang sebelumnya telah direncanakan pada Minggu (21/2) lalu.

Melaney yang sebelumnya mengaku sebagai mak comblang Vicky dan Kalina mengaku sedih mendengarnya. Sebelumnya, Melaney mengaku jika dirinya lah yang memintakan Vicky nomor handphone kepada Kalina.

Menurut pengakuan Melaney, Kalina sempat tak sudi memberikan nomor handphone-nya. Seperti terkena karma, Kalina pun pada akhirnya mengaku rela memberikan segalanya untuk Vicky. Fakta yang menggelitik hati itu berhasil diungkap oleh Melaney beberapa waktu yang lalu.

Ketiganya lantas bertemu dalam satu program acara TransTV yang sama yaitu "Kopi Viral" pada Senin (22/2). Sebelumnya, Melaney dan Vicky diketahui merupakan host program acara tersebut sedangkan Kalina adalah bintang tamu pada hari itu.


Jadi Mak Comblang, Melaney Ricardo Kirim Doa Untuk Nasib Pernikahan Kalina Oktarani-Vicky Prasetyo

Instagram

Melaney lantas mengunggah potret mereka bertiga melalui Story Instagram-nya pada Senin (22/2). Melaney terlihat mendukung Vicky dan Kalina dengan memberikan semangat untuk hubungan kedua sejoli yang batal menikah tersebut. Melaney bak penggemar yang selalu setia mendukung hubungan Vicky dan Kalina apapun yang terjadi.

"Semangat perjuangan cinta kalian b2!" tulis Melaney sembari menandai akun Instagram Kalina dan Vicky. Melihat namanya disebut, Kalina pun turut membagikan postingan Story Instagram milik Melaney tersebut.

Kalina pun turut meminta doa kepada Melaney agar hubungannya dan Vicky diberikan kemudahan dan kelancaran. "Bismillah... Doain yan Til," ucap Kalina.

Batalnya pernikahan Kalina dan Vicky itu memang sempat membuat publik heboh. Pasalnya, Kalina mengumumkan pernikahannya batal hanya dua hari menjelang hari sakralnya dan Vicky itu dilaksanakan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru