Setelah Ashanty, Azriel Hermansyah Juga Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Positif Covid-19
Instagram/azriel_hermansyah
Selebriti
Seleb vs Corona

Azriel Hermansyah mengabarkan kondisi terkininya yang harus menyusul sang bunda untuk dirawat di rumah sakit. Sayangnya, Azriel hanya mengunggah foto tangannya yang diinfus tanpa keterangan apapun.

WowKeren - Ashanty dan ketiga anaknya dikabarkan terpapar Covid-19 pada Senin (15/2) lalu. Bukan hanya Ashanty, namun Aurel Hermansyah, Azriel, dan Arsy juga dinyatakan positif virus Corona.

Setelah menjalani perawatan mandiri di rumah, Ashanty kabarnya sedang dirawat intensif di rumah sakit. Kabar tersebut dibagikan melalui InstaStory Ashanty yang kini dikendalikan oleh sang sekretaris, Vindyka.

Sama-sama berjuang melawan Covid-19, kini Azriel Hermansyah dikabarkan menyusul Ashanty dilarikan ke rumah sakit. Tak banyak yang bisa dilakukan Azriel saat dirinya berjuang sembuh dari Covid-19. Anak sambung Ashanty ini terlihat terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

Lewat unggahan di Instagram Stories-nya, Minggu (21/2), tangan Azriel terlihat terpasang infus agar kondisinya tetap stabil. Selain itu, Azriel juga dipasangi alat pengukur kadar oksigen dalam darah atau oximeter di jari telunjuknya.


Setelah Ashanty, Azriel Hermansyah Juga Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Positif Covid-19

Instagram Story/azriel_hermansyah

Adik Aurel Hermansyah itu tidak menuliskan keterangan apapun pada unggahannya tersebut. Namun terlihat jelas kondisi Azriel kini masih lemas dan memerlukan perawatan untuk bisa sembuh dari virus Covid-19.

Sementara Aurel dan Arsy tampaknya masih melakukan isolasi mandiri di rumah. Belum lama ini, Aurel mengabarkan kondisi terkininya di Instagram Stories. Namun alih-alih menjelaskan secara rinci mengenai kondisi kesehatannya, Aurel justru menyinggung soal rencana pernikahannya dengan Atta Halilintar.

"Banyak bgt yg DM tanya2 'Kak gimana nikahnya? Kak diundur dong pernikahannya' dan lainnya. Guys sekarang yang terpenting buat aku adalah kesembuhan aku dan keluarga aku," tulis Aurel.

"Ini ujian yang harus kita jalanin. Kalau ditanya, siapa sih yg mau sakit, pasti gak ada. Jadi masalah diundur atau tidak diundur nnti kita bicarakan internal," imbuhnya. "Karena skrg yg terpenting buat saya adalah kesembuhan saya dan keluarga saya."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts