Cantik dan Berseni, Ini Fakta Tato Baru di Dada Ten WayV
Instagram/nct
Selebriti

Ten diketahui memiliki paling banyak tato di tubuhnya di antara semua member NCT. Baru-baru ini salah satu tato cantiknya di dada menuai perhatian karena fakta di baliknya.

WowKeren - Ten WayV adalah member NCT yang memiliki paling banyak tato di tubuhnya. Baru-baru ini salah satu tato cantiknya di dada menuai perhatian karena fakta di baliknya.

Sejauh ini, Ten diketahui memiliki lebih dari dua tato di lengannya. Namun pemilik nama Chittaphon Leechaiyapornkul itu hanya memiliki satu tato di dadanya.

Ketika Ten tidak mengenakan kemeja untuk comeback grup "Turn Back Time", ia membuat semua orang menyukai tampilan seksi tapi lebih menyukai tato barunya, terutama setelah hanya melihatnya sekilas selama konser.

Tato di dada Ten berbentuk bulan sabit dan terlihat berseni. Ternyata ada alasan khusus Ten menempatkan tato itu di sana.

Cantik dan Berseni, Ini Fakta Tato Baru di Dada Ten WayV

Source: Koreaboo


Ten diketahui memiliki bekas luka melengkung di sana. Meskipun ada beberapa penggemar yang mengetahui tentang bekas luka tersebut, masih banyak yang mengetahui untuk pertama kalinya. Mereka tersentuh melihat Ten mengubahnya menjadi sesuatu yang indah.

Yang terpenting, Ten tidak hanya menutupi bekas luka. Ia mempertahankan bentuknya dan hanya membuatnya agar terlihat cantik. Pantas saja Ten dengan percaya diri menyuguhkan penampilannya yang seksi bertelanjang dada.

Sementara itu, Ten bersama WayV berpartisipasi dalam proyek NCT 2020, menggabungkan mereka dengan subunit NCT lainnya seperti NCT U, NCT 127, NCT Dream, dan dua anggota baru.

Grup ini merilis album "Resonance Pt. 1" pada 12 Oktober, menandai promosi resmi pertama WayV sebagai subunit NCT dan pelantikan resmi Xiaojun, Hendery dan Yangyang sebagai member NCT. Untuk album tersebut, WayV merekam lagu "Nectar" yang debut di nomor dua belas di UNI Chart.

Kemudia pada akhir 2020, WayV menerima penghargaan internasional dari Mnet Asian Music Awards dan Asia Artist Awards. Mereka juga menduduki peringkat ketiga di UNI Chart Top 10 Groups of 2020 berdasarkan pencapaian mereka di tangga lagu lokal.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts