Lee Je Hoon Tampil Misterius di Poster 'Taxi Driver', Tim Produksi Beber Poin Menarik Ini
Instagram/sbsdrama.official
TV

SBS merilis poster dari karakter Lee Je Hoon dalam drama 'Taxi Driver'. Bersama dengan itu, tim produksi turut memberikan spoiler singkat seperti berikut ini.

WowKeren - "Taxi Driver" memang masih cukup lama baru akan ditayangkan. Kendati demikian, tim produksi sudah memulai promosi dengan merilis poster dari karakter utamanya, yakni Kim Do Ki (Lee Je Hoon).

Dalam poster tersebut, Kim Do Ki terlihat berdiri di depan taksi vintage untuk memperbaiki sarung tangannya. Dengan senyum santai, ia memancarkan aura misterius untuk menangkap penjahat. Karena itulah pemirsa dapat menantikan kelahiran karakter uniknya yang dilabeli dengan "pahlawan gelap".

Di poster kedua, Kim Do Ki terlihat sedang berada di kursi kemudi sambil melihat ke belakang melalui pintu taksi yang terbuka. Matanya menunjukkan keseriusan dan tekad, hingga membuat pemirsa penasaran tentang apa yang akan terjadi jika mereka masuk ke dalam taksinya. Poster itu berbunyi, "Bisakah kalian memberitahuku mengapa kalian merasa begitu tidak bisa dibenarkan?".


Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, tim produksi turut membagikan sisi menarik "Taxi Driver" yang patut diwaspai. Selain itu, mereka juga meminta pemirsa untuk menantikan cerita menarik dalam drama ini.

"'Taxi Driver' adalah drama pahlawan gelap ala Korea yang secara tajam memelototi para penjahat yang lazim di masyarakat Korea dan mewakili tetangga kita yang menderita secara tidak adil karena mereka. Ini akan memberikan empati dan kesenangan yang kuat di luar balas dendam menyegarkan yang diberikan oleh pahlawan sederhana. Tolong nantikan itu," kata tim produksi.

Sementara itu, "Taxi Driver" bercerita tentang layanan taksi misterius yang bertujuan untuk membalaskan dendam semua korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan dari hukum. Karakter Lee Je Hoon yakni Kim Do Ki digambarkan sebagai mantan perwira pasukan khusus yang kini bekerja sebagai sopir taksi misterius bernama Rainbow Taxi.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Penthouse 2" pada Jumat - Sabtu malam SBS. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Esom dan Naeun APRIL ini akan mulai tayang pada 9 April mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts