Lee Je Hoon Bicara Soal Adegan Pamer Perut Berotot di 'Taxi Driver 2'
Instagram
TV

'Taxi Driver 2' adalah drama balas dendam pribadi di mana Perusahaan Taksi Pelangi dan sopir taksi Kim Do Ki (Lee Je Hoon) melakukan balas dendam pribadi atas nama ketidakadilan. korban.

WowKeren - Aktor Lee Je Hoon baru-baru ini tampil sebagai bintang tamu spesial dalam tvN “You Quiz on the Block” yang tayang pada 19 April kemarin. Dalam kesempatan tersebut Lee Je Hoon bicara tentang banyak hal termasuk drama terbarunya "Taxi Driver 2" yang baru saja tamat pekan lalu dengan rating tinggi.

Yoo Jae Seok mengawali dengan mengungkapkan kekagumannya terhadap Lee Je Hoon yang tampil memperlihatkan tubuh berototnya di drama. "Kau berani bertelanjang dada. Kau menunjukkan tubuh 'marah' mu dari episode pertama. Gaya rambutmu juga mengesankan. Ini Bruce Lee," dan Jo Se Ho menimpali, "Berapa persentase lemak tubuh yang kau miliki?”


Lee Je Hoon kemudian menjawab, “Aku belum menghitungnya. Aku tidak memilikinya sekarang. Aku terutama makan banyak daging sapi. Tanpa garam. Aku melakukan yang terbaik. Aku bekerja keras berpikir ini adalah terakhir kalinya dalam hidupku bertelanjang dada karena aku ingin mencapai apa yang diinginkan penulis.”

Selanjutnya Yoo Jae Seok bertanya, “Bisakah aku menantikan season 3 dari ‘Taxi Driver’?” dan Lee Je Hoon menjawab, “Karena aku dicintai oleh banyak orang, aku pikir akan sangat bagus untuk melakukan season 3 dengan anggota Rainbow Taxi Company yang syuting bersamaku.. Aku akan sangat berterima kasih jika aku diberi kesempatan seperti itu.” Setelah rekaman, tim produksi mengumumkan bahwa produksi "Taxi Driver" season 3 telah dikonfirmasi.

Sementara itu drama Jumat-Sabtu SBS "Taxi Driver 2" ditulis oleh Oh Sang Ho, disutradarai oleh Lee Dan adalah drama balas dendam pribadi di mana Perusahaan Taksi Pelangi dan sopir taksi Kim Do Ki (Lee Je Hoon) melakukan balas dendam pribadi atas nama ketidakadilan. korban. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir Musim 2 mencatat puncak rating penonton baru sebesar 25,6%, yang merupakan hasil tertinggi di antara miniseri 2023 saat ini.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait