Lee Je Hoon Belum Tahu Soal Gabung 'Taxi Driver 3' dan Komentar Perihal Jadi Tipe Idel Pyo Ye Jin
Instagram
TV

Lee Je Hoon berperan sebagai sopir taksi layanan Rainbow Taxi Kim Do Gi yang merupakan layanan taksi misterius yang membalas dendam atas nama para korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan melalui hukum.

WowKeren - Aktor ganteng Lee Je Hoon belum lama ini duduk dalam wawancara setelah drama terbarunya “Taxi Driver 2” berakhir. Diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama, “Taxi Driver” adalah sebuah drama tentang layanan taksi misterius yang membalas dendam atas nama para korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan melalui hukum dimana Lee Je Hoon berperan sebagai sopir taksi layanan Rainbow Taxi Kim Do Gi.

Lee Je Hoon menyentuh beban yang dia rasakan untuk mengambil musim baru “Taxi Driver". “Season 1 menerima banyak cinta, dan aku sangat senang ketika mereka mengatakan kami akan melakukan Season 2. aku sangat senang. sangat tersentuh bahwa aku bisa menceritakan kisah itu lagi. Aktor tersebut menyebutkan bahwa dia terkejut karena Musim 2 menerima cinta yang lebih besar," katanya.

Sedangkan mengenai produksi Musim 3 yang sudah dipastikan, Lee Je Hoon berbagi, “Para aktor tentu sangat menantikan Musim 3 dengan harapan untuk bergabung (para pemain). Aku belum menerima tawaran resmi. Meskipun aku jelas ingin melakukannya, aku pikir masih ada elemen yang sulit untuk mengatakan bahwa aku akan melakukannya. Aku belum memikirkan Musim 3 secara detail, tapi aku rasa aku ingin melanjutkan format saat ini."


Selain itu Lee Je Hoon juga memilih adegan di mana Kim Do Gi dan Ahn Go Eun (Pyo Ye Jin) berpura-pura menjadi pengantin baru sebagai salah satu adegan yang berkesan dari Musim 2. "Naskahnya hanya memiliki garis, dan tidak ada [petunjuk tentang] tindakan atau detail spesifik kami. Aku jarang menunjukkan sisi pasangan yang menggemaskan dan menyenangkan melalui sebuah proyek, dan aku dapat memuaskan dahagaku akan komedi romantis melalui episode itu," serunya.

Sedangkan tentang chemistry-nya dengan Pyo Ye Jin, Lee Je Hoon menjelaskan bahwa dia menjadi sangat nyaman berakting dengannya setelah dua musim, mengatakan bahwa mereka telah tumbuh untuk saling percaya saat berakting. “Kami sibuk tersenyum dan bermain-main di lokasi syuting.”

Secara khusus, Lee Je Hoon juga menanggapi topik hangat baru-baru ini tentang Pyo Ye Jin yang telah memilih Lee Je Hoon sebagai tipe idealnya di masa lalu. Kepada Pyo Ye Jin, Lee Je Hoon menyampaikan, “Terima kasih. Untuk berpikir begitulah caramu memikirkanku, jangan bilang kau mengatakan itu dengan memikirkan Musim 3."

Terakhir Lee Je Hoon berbicara tentang Shin Jae Ha dan perannya sebagai On Ha Joon, yang merupakan antagonis utama di Musim 2. "Belum lama sejak dia keluar dari militer, jadi pasti ada sangat sulit untuk menyesuaikan diri dengan lokasi syuting sejak dia memfilmkan 'Crash Course in Romance' bersama dengan 'Taxi Driver 2'. Dia memiliki kepribadian yang baik, dia baik, dan dia berusaha keras dalam sikapnya. menuju syuting. Itu sangat mengingatkan aku ketika aku masih pemula. Dia tampan dan menggemaskan Dia adalah aktor yang aku nantikan di masa depan. aku yakin dia akan menjadi lebih besar," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait