Lee Je Hoon Ucapkan Terima Kasih Untuk Penampilan Cameo Nam Goong Min Cs 'Taxi Driver 2'
Instagram
TV

Mulai dari Nam Goong Min, Kim So Yeon hingga Moon Chae Won memberikan penampilan spesialnya dalam drama Lee Je Hoon 'Taxi Driver 2' yang sukses meraih rating tinggi.

WowKeren - Dalam episode 9 drama “Taxi Driver 2” yang tayang pada tanggal 24 Maret lalu, “One Dollar Lawyer” Nam Goong Min secara spesial tampil sebagai cameo. Membalas penampilan spesial Lee Je Hoon di dua dramanya sebelumnya, termasuk “Hot Stove League” dan “One Dollar Lawyer”, Nam Goong Min memutuskan untuk menyumbangkan peran cameo di “Taxi Driver 2”.

Dalam hal ini, Lee Je Hoon berkata, “Aku mengenal aktor senior Nam Goong Min melalui penampilan cameo aku, dan kami sekarang menjadi senior dan junior yang dekat yang sering berhubungan dan saling mendukung”. Saat syuting 'One Dollar Pengacara', Nam Goong Min meminta aku untuk membuat penampilan khusus. Aku juga sedang syuting ‘Taxi Driver’ saat itu jadi aku mengajukan tawaran serupa padanya. Setelah dia setuju, aku mendiskusikan episode di mana dia bisa tampil dengan direktur produksi, PD, dan penulis skenario."


Tak hanya itu Lee Je Hoon juga berterima kasih kepada aktris Kim So Yeon atas dukungannya dengan peran sebagai supir taksi pertama, dengan mengatakan, “Aku merasa sangat berterima kasih dan itu adalah peran yang sangat spesial. Itu membuat aku merasa bahwa pandangan dunia dari ‘Taxi Driver’ dapat berkembang lebih jauh lagi. Berkat penampilan istimewanya, aku mulai berpikir bahwa pandangan dunia ini dapat terungkap tanpa batas waktu."

Terakhir, Lee Je Hoon menyebut Moon Chae Won yang muncul sebentar sebagai Letnan Oh Mi Seo. "Aku sangat terkejut mengetahui bahwa Moon Chae Won akan muncul dalam drama kami. Saat kami meninggalkan petunjuk dengan karakternya di episode terakhir, alangkah baiknya jika itu bisa menjadi koneksi ke kasus yang bisa diselesaikan di Musim 3," serunya.

Sementara itu “Taxi Driver” adalah sebuah drama tentang layanan taksi misterius yang membalas dendam atas nama para korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan melalui hukum dimana Lee Je Hoon berperan sebagai sopir taksi layanan Rainbow Taxi Kim Do Gi. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir Musim 2 mencatat puncak rating penonton baru sebesar 25,6%, yang merupakan hasil tertinggi di antara miniseri 2023 saat ini.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait