Bikin Lee Je Hoon Terkesan, Kim So Yeon Ungkap Rasanya Jadi Cameo Spesial di 'Taxi Driver 2'
Instagram
TV

Sedangkan selain Kim So Yeon sejumlah selebriti lain yang juga menjadi cameo di drama ini adalah Nam Goong Min di episode 9 hingga aktris Moon Chae Won di episode terakhir.

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada tanggal 18 April kemarin, video di belakang layar dari drama "Taxi Driver 2" dirilis melalui saluran YouTube "SBS Catch". Sorotan dari episode terakhir “Taxi Driver 2” yang disiarkan pada tanggal 15 April adalah penampilan spesial dari aktris Kim So Yeon yang menjadi pengemudi nomor satu.

Saat Kim So Yeon muncul di lokasi syuting, para aktor “Taxi Driver 2” berkumpul dan menunjukkan kekaguman mereka. Secara khusus, Lee Je Hoon tersenyum dan berkata, “Dia datang untuk menyelamatkan kita. Aku sangat senang dan berterima kasih." dan juga mengungkapkan rasa sayangnya dengan mengatakan, “Bolehkah aku mengirimkan hati untukmu?”


Sedangkan Kim Eui Sung bercanda, “Dia adalah pengemudi nomor satu, tapi dia pergi karena Penthouse.”Kim So Yeon sendiri menyelesaikan syuting dengan karisma uniknya meskipun cuaca dingin. "Aku merasa terhormat telah ditawari peran sebagai pembalap nomor satu dan mampu berakting dalam situasi yang hebat. Sebagai penggemar setia 'Taxi Driver', sangat berarti dan menyenangkan untuk berpartisipasi hari ini. Suasananya sangat bagus. Aku akan bekerja lebih keras untuk menyambut kalian dengan penampilan yang lebih baik.”

Sementara itu, "Taxi Driver", yang mencetak rekor rating tertingginya sendiri dan mengakhiri season keduanya, telah mengonfirmasi produksi season 3. Selain Kim So Yeon sejumlah selebriti lain yang juga menjadi cameo di drama ini adalah Nam Goong Min di episode 9 hingga aktris Moon Chae Won di episode terakhir.

Sementara itu drama Jumat-Sabtu SBS "Taxi Driver 2" ditulis oleh Oh Sang Ho, disutradarai oleh Lee Dan adalah drama balas dendam pribadi di mana Perusahaan Taksi Pelangi dan sopir taksi Kim Do Ki (Lee Je Hoon) melakukan balas dendam pribadi atas nama ketidakadilan. korban. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir Musim 2 mencatat puncak rating penonton baru sebesar 25,6%, yang merupakan hasil tertinggi di antara miniseri 2023 saat ini.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait