Joshua Suherman Ikut Tanggapi Rumor Jennie dan G-Dragon Pakai Foto Ini
Instagram/jojosuherman
Selebriti

Joshua Suherman dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang mengikuti dan mengidolakan grup K-Pop asal Korea Selatan. Seperti apa tanggapan Joshua mengenai rumor kencan Jennie dan GD?

WowKeren - Pecinta K-Pop atau yang biasa disapa K-Popers dihebohkan dengan berita pagi ini, Rabu (24/2). Dua penyanyi kenamaan dari agensi YG Entertainment, yakni G-Dragon dan Jennie dirumorkan berkencan. Media Dispatch merilis foto-foto yang diklaim sebagai momen kencan mereka.

Joshua Suherman ikut bereaksi. Selama ini Joshua memang dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang mengikuti dan mengidolakan idol asal Korea Selatan. Cara kocak Joshua merespons rumor kencan GD dan Jennie langsung menuai perhatian.

Mantan penyanyi cilik kelahiran 28 tahun lalu ini rupanya menyunting foto seorang pria di sebelah Jennie dengan wajahnya. Ia seolah ingin menanggapi rumor yang menggemparkan pagi ini. Namun wajah Jennie dalam foto terlihat murung.

"Menanggapi rumor yang ramai pagi ini," tulis Joshua. Kekasih Clairine Clay tersebut sukses membuat warganet gemas akan pengakuannya sebagai GD dengan beragam reaksi kocak.


"Agak lain GD sekarang!!!!!!" komentar akun @barcelonabryan. "@barcelonabryan Gunawan Darsono ini," sahut Joshua.

"Yaampon kak jo," tulis akun @w.indaa98. "Jojo Dragon?" balas akun @ifa.diaz. "Jennie kalo ga kuat angkat tangan ke kamera," komentar akun @abxszz_. "Heter bylang yny edytan," sahut akun @denditvee.

Joshua Suherman Ikut Tanggapi Rumor Jennie dan G-Dragon Pakai Foto Ini

Twitter

Melalui Twitter, Joshua juga memposting foto serupa. Pria yang akrab disapa Jojo tersebut juga membagikan foto sebelum disunting. Pria yang wajahnya diganti menjadi Joshua rupanya ialah GD sendri.

Untuk diketahui, ini bukan kali pertama Jennie dirumorkan berpacaran dengan rekan idol. Sebelumnya, Jennie terlebih dulu kepergok dengan Kai dan mengaku berpacaran. Namun hubungan keduanya telah resmi berakhir.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait