Tom Holland Dan Zendaya Buat Fans Bingung Dengan Judul Film 'Spider-Man 3' 2021
Instagram/tomholland2013/zendaya
Film

Para pemain 'Spider-Man 3', Tom Holland, Zendaya serta Jacob Batalon baru-baru ini membuat para penikmat film Marvel merasa bingung dan frustasi. Apa yang terjadi?

WowKeren - Baru-baru ini penggemar Marvel sekaligus penikmat Spider-Man telah berhasil dibuat bingung oleh para pemain film populer tersebut. Pasalnya, karakter utama Tom Holland, Zendaya Coleman, dan Jacob Batalon baru saja mengumumkan sebuah judul baru untuk film tersebut secara bersamaan.

Sebelumnya, film "Spider-Man 3" yang akan tayang 2021 mendatang ini secara resmi telah mengeluarkan trailer perdana mereka. Judul yang tertulis dalam trailer film tersebut yakni "Spider-Man 3: Homesick".

Tom Holland Dan Zendaya Buat Penggemar Bingung Dengan Judul Film Spider-Man 3 2021

YouTube

Namun baru-baru ini, pemeran "Spider-Man", Tom Holland mengumumkan sesuatu yang berbeda. Tom secara terang-terangan mengumumkan judul terbaru dari film "Spider-Man 3" itu. Ia memposting foto yang bertuliskan "Spider-Man: Phone Home" di laman Instagram pribadinya.

Tom Holland Dan Zendaya Buat Penggemar Bingung Dengan Judul Film Spider-Man 3 2021

Instagram

"Sangat antusias mengumumkan judul terbaru Spider-Man," tulis Tom pada Rabu (24/2). "Tak sabar menunggu untuk kalian melihat apa yang telah kami lakukan. Salam cinta dari Atlanta."

Di sisi lain, Zendaya juga terlihat memposting sebuah unggahan yang bertuliskan judul baru "Spider-Man" di laman Instagram pribadinya. Semakin membuat bingung lantaran judul yang diinfokan oleh Zendaya itu berbeda dengan milik Tom. Judul "Spider-Man 3" yang diumumkan oleh Zendaya yakni "Spider-Man: Home Slice".


Tom Holland Dan Zendaya Buat Penggemar Bingung Dengan Judul Film Spider-Man 3 2021

Instagram

"Sangat bersemangat untuk mengumumkan judul terbaru Spder-Man," tulis Zendaya pada Rabu (24/2). "Sangat bangga dengan yang satu ini... FOS telah kembali! (Friends Of Spider-Man)."

Tak berhenti di situ, pemeran film "Spider-Man" yang lain, Jacob Batalon juga melakukan hal yang sama dengan Tom dan Zendaya. Jacob juga terlihat mengunggah sebuah postingan yang menunjukkan judul terbaru dari "Spider-Man". Berhasil menimbulkan banyak pertanyaan lantaran judul yang dibagikan oleh Jacob juga berbeda dari Tom dan Zendaya. Kali ini judul yang diinfokan oleh Jacob yakni "Spider-Man: Home-Wrecker".

Tom Holland Dan Zendaya Buat Penggemar Bingung Dengan Judul Film Spider-Man 3 2021

Instagram

"Kami benar-benar bersemangat membagikan judul untuk film terbaru kita!! Geser ke kiri untuk pengumuman yang begitu besar," tulis Jacob pada Rabu (24/2). "Dan juga nikmatilah gambar eksklusif yang masih berasal dari film kami, itu hanya hadiah tambahan dari kami."

Sampai saat ini belum diketahui apa maksud dari para pemeran "Spider-Man" itu membagikan beragam judul yang berbeda. Para penggemar film "Spider-Man" pun sukses dibuat bingung dan bertanya-tanya mengenai judul yang sebenarnya.

Sementara itu, fans dari berbagai belahan dunia telah dengan sabar menanti penayangan "Spider-Man 3" 2021 tersebut. Rencananya bila tak diundur lagi, film "Spider-Man" yang dibintangi oleh Tom Holland, Zendaya serta Jacob Batalon itu akan dirilis pada Desember 2021 mendatang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru