Samuel Rizal Bicara Soal Kriteria Pasangan Hidup Tanpa Drama, Siap Nikah Lagi?
Instagram/samuelrizal1
Selebriti

Anti drama, Samuel Rizal blak-blakan bocorkan kriteria wanita yang bisa jadi pasangan hidupnya. Lantas, apakah pengakuannya ini jadi kode siap menikah sebentar lagi?

WowKeren - Kisah asmara Samuel Rizal memang jarang tercium publik sejak bercerai dengan istri pertamanya, Stevianne Agnecya pada 2016 silam. Sejak itu, ia terlihat menikmati status sebagai duda.

Jarang mengumbar kehidupan pribadinya, Sammy akhirnya buka-bukaan mengenai kehidupan asmaranya. Ia mengaku ingin memiliki seorang wanita yang bisa menjadi pasangan hidupnya.

Sammy menceritakan jika ia kerap mengutarakan niatnya untuk menikah kepada putrinya yang masih kecil. Mendengar itu, putrinya selalu tidak memperbolehkan dengan nada yang tegas.

Namun, hal itu tidak membuat bintang film “Eiffel I’m in Love” ini khawatir. Menurutnya, sangat wajar jika anak berkata seperti itu karena belum mengerti dan mengenal calon pasangan hidupnya.


”Kala anak mah lucu. Kalo gue nanya pasti jawabannya enggak,” beber Sammy di akun YouTube Marcella Zalianty, Kamis (25/2). ‘Daddy boleh gak nikah lagi?’. ‘Enggak!’. Enggaknya udah tanda seru. Oke. Cuma ya namanya kalau anak kecil ya tak kenal tak sayang. Kita aja juga begitu. Tak kenal tak sayang.”

”Kalo lu tanya mau, ya mau. Tapi kan ada atau enggak, prosesnya bagaimana gitu kan butuh,” sambung pria berusia 40 tahun ini. “Apalagi gue kan ada buntut (anak). Jadi gak se-easy yang, ‘Lo mau lagi?’ ya mau. Tapi masalahnya ada prosesnya.”

Ditanya soal kriteria, Sammy mengaku memiliki kriteria khusus. Ia mengungkapkan harus memiliki kriteria karena pernah mengalami kegagalan dalam rumah tangga. Menurutnya, yang terpenting pasangan hidupnya bisa selalu secure (kenyamanan) dalam segala hal.

”Ada (kriteria). Karena pernah gagal pasti kedua kalinya pengen yang secure. Secure di segala lini ya. Maksudnya secure itu gua kerja dia bisa secure ke gua, dia juga punya kerjaan sehingga kalau misalnya gua dalam masa kurang bagus dia juga secure gitu. Secure is in everything gitu.”

Terakhir, Sammy menegaskan ia sudah tidak ingin merasakan pernikahan yang penuh drama lagi. Karena itu, ia berharap di pernikahan selanjutnya dapat berjalan dengan baik setelah mengalami kegagalan yang menyakitkan.

Lead -nya tetap di gua. Jadi soalnya gini, gua udah merasakan single dad ya. Itu gua berperan sebagai gua, my ex untuk take care rumah, take care kerjaan so gua kayanya udah enough with drama thing. Gua gak mau lagi yang kedua kalinya with those all drama. Jadi gua mau yang all secure aja.”

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts