Dikira Sunat-Mualaf, Penyebab Jeffry Reksa Pacar Putri Delina Pakai Sarung Mengejutkan
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Jeffry Reksa buka suara soal video TikTok dirinya yang mengisyaratkan bakal pindah agama demi Putri Delina. Sempat dianggap sunat, Jeffry justru membeberkan hal lain yang jadi penyebab dirinya memakai sarung.

WowKeren - Baru-baru ini, Jeffry Reksa jadi sorotan karena memakai sarung. Banyak pihak mengira calon menantu Sule itu sunat dan berniat pindah agama.

Dugaan tersebut muncul karena Jeffry tampak hati-hati saat joget sembari memakai sarung. Bahkan kekasihnya, Putri Delina juga terlihat khawatir.

"Belon kering padahal👀," kata Jeffry. "Hati-hati," seru Putri. "@putridelinaa iyaaaaa🥺🥺," ujar Jeffry.

Namun usai geger dugaan jadi mualaf, Jeffry akhirnya buka suara. Seleb TikTok mirip Ji Chang Wook ini malah menyebut kalau publik telah salah sangka. "Itu kan pikiran mereka, Jeffry sendiri bilang kan nggak habis disunat.


Rupanya, ada alasan lain dibalik penampilannya memakai sarung itu. Bukan karena habis sunat, Jeffry ternyata jadi korban banjir hingga mengakibatkan celananya basah. Alhasil, Jeffry akhirnya memakai bawahan sarung.

"Itu (video sunat di TikTok) buat konten. Buat hiburan aja," kata Jeffry pada awak media di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/2). "Lebih ke orang-orang salah nangkap sih aslinya, bukan Jeffry abis sunat bukan itu. Cuma memang kebetulan lagi banjir, celananya basah jadi pakai sarung,"

Sebelumnya, perbedaan agama antara Jeffry dan Putri kerap jadi sorotan. Sule pun sempat memberi peringatan agar sang putri tak terlalu mencintai Jeffry secara berlebihan.

"Memang teteh yakin dengan pasangan yang sekarang?" kata Sule via podcast di channel YouTubenya. "Yakin," kata Putri. "Apa yang membuat yakin?" tanya Sule. "Dari cowok yang sekarang ini, satu persatu apa yang teteh inginkan, dia sudah membuktikan," kata Putri.

"Itu yang membuat kamu yakin? Yakin sampai pelaminan?" tanya Sule. "Amin, yakin. Kelebihannya dia, dia bisa ngertiin teteh," seru Putri. "Cuma yang harus diingat adalah, rasa cinta itu bisa membesar seketika, bisa menghilang seketika, jangan terlalu cinta banget, jangan terlalu cuek juga. Jadi di tengah-tengah ajalah," saran Sule.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts