Meninggal Dunia Tak Lama Usai Hijrah, Pemakaman Eks Model Dewasa Rhere Valentina Terapkan Prokes
Instagram/rherevalentinareal
Selebriti

Menurut sang manajer, Rhere sempat mengeluhkan gangguan pernapasan sebelum tutup usia. Meski demikian, manajer bernama Ika Maulani tersebut memastikan mendiang Rhere tidak terpapar virus corona (COVID-19).

WowKeren - Mantan model majalah dewasa Rhere Valentina dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (27/2) malam. Jenazah Rhere pun dikebumikan di bilangan Jakarta dengan menerapkan protokol kesehatan pada Minggu (28/2) siang.

Menurut sang manajer, Rhere sempat mengeluhkan gangguan pernapasan sebelum tutup usia. Meski demikian, manajer bernama Ika Maulani tersebut memastikan mendiang Rhere tidak terpapar virus corona (COVID-19).

"Ada sakit, tapi bukan COVID-19," terang Ika kepada media Okezone. "Cuma (gangguan) pernapasan ada."

Lebih lanjut, Ika mengungkapkan bahwa pemakaman Rhere hanya dihadiri oleh pihak keluarga saja. Nantinya, Ika baru akan menghadiri acara peringatan tujuh hari kepergian Rhere.

"Aku juga tadi belum sempet ke pemakaman, dimakamkannya dengan protokol dan dihadiri keluarga aja," papar Ika. "Nanti pas tujuh harian aku sama temen-temen model akan datang."


Sementara itu, mendiang Rhere sendiri dinilai Ika merupakan sosok baik hati. "Dia itu anaknya cerdas, baik, dan enggak neko-neko," jelas Ika kepada Kumparan.

Rhere sendiri tutup usia tak lama setelah ia mengubah penampilannya dan memutuskan untuk berhijrah. Ika mengungkapkan bahwa mendiang Rhere telah berhijrah sejak 15 November 2020 lalu. Keputusan Rhere tersebut pun mendapat dukungan dari Ika.

"Sudah enggak pakai baju seksi," terang Ika. "Dia bilang, ‘Sudah nyaman begini.’ Aku support dia."

Di sisi lain, akun media sosial Rhere dibanjiri ucapan duka dari warganet. Rhere sendiri terakhir membuat unggahan Instagram pada 25 Desember 2020.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun,semoga diampuni semua dosa dosanya,Insya Allah Husnul Khatimah karena telah Hijrah," komentar akun @pr***dy. "Udah hijrah ya ..semoga allah ampuni segala dosa yg pernah dibuat ya kak dan amal yg pernah dilakukan didunia ini menjadi pertimbangan di akhirat amin," timpal akun @in***ky.

(wk/Bert)

You can share this post!