Nissa Sabyan Diduga Lupa Jasa Ririe Istri Ayus, Masa Lalu di Sekolah Sebelum Isu Pelakor Terkuak?
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Nissa Sabyan sempat diingatkan soal jasa Ririe Fairus yang membantunya berdandan diawal-awal meniti karir bersama Sabyan Gambus. Sementara itu, muncul pula sosok lain yang membongkar kisah masa lalu Nissa saat di sekolah.

WowKeren - Nissa Sabyan dulunya cukup akrab dengan istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus. Diawal-awal terkuaknya isu pelakor, video Nissa disuapi-didandani Ririe sempat viral.

Nissa rupanya sudah dianggap seperti adik sendiri oleh Ririe. Bahkan Ririe ternyata punya andil dibalik penampilan Nissa sebagai vokalis Sabyan Gambus yang pernah mengilhami para hijabers lainnya.

"Saya tahu saat perjalanan mereka meniti karier, kak Eri (nama panggilan Ririe Fairus) yang dandanin Nissa tiap bikin konten video," jelas adik Ayus, Fadhillah Nova, pada awak media. "Kak Eri sangat berperan. Yang memperhatikan bajunya, makeup-nya, itu Kak Eri."

Bukan cuma Fadhillah yang buka suara, sosok mengaku pernah satu sekolah dengan Nissa juga mengungkap pendapat. Akun gosip igtainmenttt mengunggah postingan seseorang yang mengaku satu sekolah dengan Nissa. Ia membeberkan sikap Nissa yang selama ini membuat para pria terkagum-kagum.


"Kebetulan saya satu SMK dengan Nissa. Pernah sekelas pas kelas 1 semester 2 sampai kelas 2, Tapi untuk di sekolah Nissa emang termasuk cewek hits. Apa lagi pas Nissa udah masuk ekskul musik terus kepilih grup inti sekolah. Setiap ada pensi pasti selalu tampil. Pas kelas 2, Nissa udah mulai sering diundang pensi sekolah lain," kata sang sumber. "Nissa ini perhatian banget sama temen kelas. Setiap ada temen yang sakit dan gak masuk pasti langsung sibuk nyuruh sumbangan buat beli buah untuk dibawa besuk."

Karena sikap baiknya itu, banyak pria di sekolah kagum pada Nissa. Bahkan sampai ada yang berpura-pura sakit demi bisa dijenguk oleh Nissa. "Pokoknya banyak banget cowok yang suka dan sering caper sama Nissa. Termasuk teman sekelas juga ada beberapa yang suka sama Nissa," seru sang sumber.

Sumber tersebut juga mengakui kalau Nissa sosok yang rendah hati. "Dia nggak sombong meski udah terkenal. intinya selama saya kenal dengan Nissa, saya hanya tau dia teman yang baik," kata sang sumber.

Hingga kini, tak diketahui apakah kisah masa lalu Nissa itu memang benar adanya. Sejumlah netter pun mengungkap pendapat berbeda.

"Ya kadang saking baik nya mb Nisa, mau bantuan teh Riri ngurus suami teh Riri. eeeeehh maap julid ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ™," ujar netter. "Harusnya nisa klarifikasi.. Ini sma skali gda tanggapan penyangkalan, bahkan ayusnya sndiri aja minta maaf , brti kan bner dgn apa yg lg diberitakan๐Ÿ˜ข," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts