Andre Taulany dan Sule Akui Terganggu Pakai Masker Saat Syuting, Punya Saran Ini Untuk Pihak TV
Instagram/andreastaulany
TV

Andre Taulany dan Sule mengaku terganggu dengan penggunaan masker saat menjalani syuting. Mereka lantas mempunyai saran berikut ini untuk pihak stasiun televisi.

WowKeren - Baru-baru ini Andre Taulany dan Sule berbincang soal aturan penggunaan masker saat syuting. Seperti diketahui, keduanya sempat mengisi program acara "Opera Van Java " (OVJ).

Keduanya mengaku bahwa penggunaan masker saat syuting cukup menyulitkan mereka. "Lu beberapa hari ini syuting OVJ loe selalu marah-marah kesel karena pakai masker muka ekspresi lu gak kelihatan, gue paham itu, jadi mulai besok kita syuting gak pakai masker," ungkap Andre di podcastnya Sule.

"Gue mah gak marah-marah," bantah Sule. "Kayak keganggu gitu loh. Memang bener sih, kita kan pelawak memang butuh mimik muka, ekspresi segala macem, napas juga, napas balik, nah kalau ditutup gimana?" papar Andre.

Lebih lanjut, Andre pun memiliki saran yang bisa diterapkan untuk tetap menjaga protokol kesehatan meskipun tanpa mengenakan masker selama syuting. Salah satunya adalah dengan melakukan Swab sebelum syuting.


"Gini deh, gimana kalau misalnya gini, kita kan pemain di studio katakanlah OVJ tim inti berlima plus bintang tamu, itu kan gak semua brek jadi satu, gantian. Jadi orang-orang yang terlibat di program tersebut kita swab dulu sebelum kita mulai, jadi lebih aman," terang Andre.

"Gak apa-apa kalau udah ada kebijakan dari pusatnya, KPI-nya," ujar Sule. "Iya udah boleh dong, kita yakinkan juga ke penonton kalau kita sudah aman, Swab," timpal Andre.

Sule kemudian menerangkan bahwa hal tersebut bukanlah wewenangnya sehingga ia menyarankan agar Andre menyampaikan hal tersebut langsung ke pihak yang televisi. Selain itu, Andre juga menceritakan bahwa ada bintang tamu yang mengaku kesulitan bila memakai masker saat syuting. Begitu pula dengan Sule yang sempat menuai peringatan gara-gara pakai masker saat mempromosikan sebuah produk endorse.

"Gue pernah gini, bikin endorse produk madu, gue pakai masker kan, terus lari-lari sampai depan sini, itu komennya, 'ati-ati loh, kalau lari-lari jangan pakai masker soalnya napas kita balik lagi', banyak yang ngingetin gitu," terang Sule.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait