Chanyeol EXO Keren Abis Nyanyi 'Bad Guy' Billie Eilish di Trailer Film Musikal 'The Box'
Naver
Film

'The Box' menandai peran pertama Chanyeol dalam film Korea. Film ini menceritakan penyanyi yang bercita-cita tinggi dan produser musik yang dulunya sukses besar di industri.

WowKeren - Setelah lama dinanti, "The Box" akhirnya merilis trailer perdana. Tak tanggung-tanggung, film musikal jukebox ini langsung menampilkan sang aktor pemeran utama yang tak lain adalah Chanyeol EXO.

"The Box" akan menandai peran pertama Chanyeol dalam film Korea. Film ini akan menceritakan tentang penyanyi yang bercita-cita tinggi dan produser musik yang dulunya sukses besar di industri.

Bersama-sama, mereka melakukan perjalanan dan memulai perjalanan musik ajaib. "The Box" disutradarai oleh Yang Jung Woong, produser eksekutif upacara pembukaan dan penutupan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018.

Dalam trailer perdana "The Box", penonton tidak hanya melihat sekilas Chanyeol dalam perannya sebagai Ji Hoon, tetapi juga sekilas tentang pertemuan pertama penuh penentuan antara Ji Hoon dengan Min Soo (Jo Dal Hwan).


Min Soo adalah produser musik sukses kelaparan yang selalu berusaha bersikap tenang dalam setiap situasi. Saat Min Soo menonton dengan napas tertahan, Ji Hoon menampilkan penampilan karismatik dari lagu hit Billie Eilish berjudul "Bad Guy".

Trailer perdana "The Box" ini langsung ramai menuai sorotan fans Indonesia. "Hadiah buat Exol sebelum wamil, tapi masih ngarep dia bakal rilis lagu kaya member Exo Lainnya sebelum wamil," tulis seorang fans.

"Exol di kasih kebahagiaan dulu sebelum wamil biar kalau kangen bisa putar ulang film nya," sambung yang lain. "Setelah 5 blan ngilang, nulis surat pnjang, pengumuman wamil, trailer film nya kluar. Berasa nae rollercoaster, gini amat," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "The Box" dijadwalkan akan rilis musim semi tahun 2021 ini. Chanyeol kemungkinan besar tak akan bisa sepenuhnya mempromosikan film ini mengingat sang idol ganteng sudah dijadwalkan akan wamil pada 29 Maret mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel