Selamat! Anak Ketiga Jennifer dan Irfan Bachdim Telah Lahir, Siapa Namanya?
Instagram/jenniferbachdim
Selebriti

Istri Irfan Bachdim, Jennifer Kurniawan baru saja melahirkan anak ketiga mereka pada Senin (1/3). Cerita perjuangan saat melahirkan dan nama anak ketiganya lantas dibeberkan oleh Jennifer.

WowKeren - Selamat, Jennifer Kurniawan dan Irfan Bachdim baru saja mengumumkan kabar bahagia kelahiran anak ketiga mereka. Anak ketiga Jennifer dan Irfan itu telah lahir pada Senin (1/3). Jennifer lantas menceritakan momen detik-detik sebelum lahiran anak ketiganya itu.

Jennifer melahirkan anak ketiganya setelah usia kehamilannya menginjak umur 40 minggu. Sehari sebelum lahiran, Jennifer dan keluarga kecilnya menyempatkan jalan-jalan ke kebun binatang Bali.

Sebetulnya waktu kelahiran Jennifer telah melewati tanggalnya. Jennifer pun memutuskan untuk pergi bersama anak-anaknya dimana ia sempat berjalan kaki cukup jauh. Sepertinya, tanda-tanda lahiran Jennifer itu disebabkan oleh aktivitas yang berat sehingga kontraksi dan kram cepat dirasakan. Ia mengatakan cara tersebut juga dilakukannya saat mengandung anak pertama dan keduanya.

"Kemarin adalah harinya, hari dimana akhirnya kami bertemu dengan anak ajaib ketiga kita, tulis Jennifer dalam bahasa Inggris pada Selasa (2/3). "Setelah 40 minggu+1 hari kontraksiku telah dimulai."

"Kita baru saja pergi dari Bali Zoo, sehari sebelum lahiran," tutur Jennifer. "Karena kami melakukan hal yang sama dengan Kiyomi saat aku melewatkan tanggal lahiran yang seharusnya dan kami berjalan jauh dengan Kenji juga dan itu benar-benar berhasil lagi!"

Semua berawal dari Jennifer yang merasakan kram ringan pada pukul 9 pagi. Sebelumnya, Jennifer melakukan kegiatan di pagi hari seperti biasanya.

"Pagi hari dimulai seperti biasanya, bangun, membuatkan sarapan anak-anak, mengantar anak-anak ke sekolah dan kembali pulang ke rumah. Bersih-bersih dan bersiap untuk kerja (Aku masih ingin merekam video terakhirku 'video bagaimana menghindari luka stretch marks'," ujar Jennifer. "Tapi sekitar pukul 9 pagi, aku mulai merasakan kram ringan."

Kram semakin kuat, Jennifer lantas menghubungi dokter pribadinya. Dokternya itu mengatakan jika Jennifer harus tetap memantau perkembangan kontraksi dan tanda-tanda kehamilan lainnya. Bila kontraksi semakin kuat maka Jennifer disarankan untuk segera pergi ke rumah sakit.

"Kramnya semakin kuat dan terasa. Aku mulai memeriksa kontraksiku pada 11 pagi. Aku tetap menghubungi dokter hebatku @stelkawilarang," jelasnya. "Dan dokterku menyuruhku tetap mengawasi kontraksiku dan bila sakitnya semakin kuat atau berdekatan satu dengan yang lainnya. Aku diberitahu harus segera datang ke rumah sakit."

Akhirnya, Jennifer memutuskan segera pergi ke rumah sakit lantaran kontraksi yang dirasakan sudah semakin kuat dan lama. Sebelum pergi ke rumah sakit, Jennifer dan Irfan menjemput Kiyomi dan Kenji terlebih dahulu sehingga mereka akan berangkat bersama-sama.


"Kontraksiku terus saja terasa, semakin kuat dan semakin lama! Sekitar jam 2 siang, aku memiliki rata-rata kontraksi selama 1 menit dan itu terjadi setiap 3 menit sekali," curhatnya. "Dan itu adalah waktu dimana aku harus segera ke rumah sakit. Irfan menjemput Kiyomi dan Kenji dari sekolah musim panas dan kami berangkat ke rumah sakit bersama-sama."

Jennifer menyebut anak-anaknya sangat bahagia melihat adiknya akan segera lahir. Kendati begitu, Jennifer menyebut Kiyomi dan Kenji sempat khawatir lantaran melihat ibunya sedang kesakitan.

Sayangnya, Jennifer dan Irfan sempat terkena macet saat perjalanan ke rumah sakit. Mereka pun membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk akhirnya sampai ke rumah sakit.

"Anak-anak sangatlah antusias namun sedikit khawatir saat melihat mamanya kesakitan tetapi mereka sangat romantis serta membantu apapun dengan apa yang mereka bisa," tambahnya. "Otw ke rumah sakit kontaksi semakin kuat dan semakin terasa sakit. Kami kena macet dan sampai sekitar 30 menit lamanya."

"Saat kami sampai, pembukaan rahim ku sudah selebar 4cm," pungkasnya. "Aku masih tetap bisa tersenyum dan berfoto selfie di tengah-tengah kontraksi #tobecontinued #birthstory #teamBachdim."

Selamat! Anak Ke-3 Irfan Bachdim Dan Jennifer Kurniawan Telah Lahir Hingga Beber Nama Anak

Instagram

Setelah melewati serangkaian drama yang panjang, akhirnya anak ketiga Jennifer dan Irfan itu telah lahir. Anak ketiga Jennifer dan Irfan itu diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Melalui Story Instagram miliknya, Jennifer membagikan nama anak ketiganya. Anak laki-laki itu diberi nama Kiyoji Kaynen Bachdim. Dalam Story Instagram-nya, Jennifer menuliskan kalimat "Welcome to the world my little angel" yang artinya adalah "Selamat datang ke dunia malaikat kecilku".

Kini kebahagiaan, Jennifer dan Irfan kian bertambah. Hal tersebut lantaran kelahiran anak ketiga mereka yang telah ditunggu-tunggu akhirnya sudah hadir ke dunia.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait