Jennifer Bachdim Dapat Surat Cinta dari Ketiga Anak, Isinya Bikin Mewek
Instagram/jenniferbachdim
Selebriti

Jennifer Bachdim memamerkan surat tulisan tangan ketiga anaknya yang ditujukan untuknya. Surat itu spesial ditulis oleh Kiyomi, Kenji, dan Kiyoji untuk merayakan ultah Jennifer yang ke-38.

WowKeren - Jennifer Bachdim (Jennifer Kurniawan) mendapat hadiah paling spesial di momen ulang tahunnya yang ke-38 pada hari ini, Kamis (6/4). Bukan barang-barang mewah, tapi hadiah yang didapat Jennifer jauh lebih mahal dari itu. Ia mendapat surat cinta dari ketiga anaknya, yakni Kiyomi, Kenji, dan Kiyoji.

Surat-surat itu dipamerkan Jennifer di Instagram Story-nya. Jennifer terenyuh lantaran mendapat surat cinta yang ditulis sendiri oleh ketiga anaknya. Ia memperlihatkan isi dari surat-surat itu.

Anak pertama dan kedua Jennifer menuliskan surat yang isinya hampir sama. Sedang untuk Kiyoji yang masih berusia dua tahun, hanya mampu menggambar simbol hati. "From my sweet kids," ujar Jennifer yang kemudian membuka surat-surat itu.

Jennifer Bachdim Dapat Surat Cinta dari Ketiga Anak, Isinya Bikin Mewek

Instagram Story

Isi surat untuk Jennifer dari anak pertamanya adalah, "Dear Mama, kamu adalah ibu terbaik di seluruh dunia. Aku sangat mencintaimu. Aku harap kamu memiliki ulang tahun terbaik yang pernah ada. Aku sangat bersyukur berada di keluarga ini. Aku mencintaimu," ungkap Kiyomi dalam bahasa Inggris.


Berlanjut ke surat kedua yang ditulis oleh Kenji. "Dear Mama, terima kasih telah membuatkan makanan dan minuman untukki. Kamu adalah mama terbaik di dunia. Aku harap kamu memiliki ulang tahun terbaik yang pernah ada. Aku sangat mencintaimu," tutur Kenji.

Jennifer Bachdim Dapat Surat Cinta dari Ketiga Anak, Isinya Bikin Mewek

Instagram Story

Di unggahan lain, Jennifer membagikan video kala dirinya mendapat kejutan sederhana dari teman-teman di tempat kerja. Meski disibukkan dengan segudang pekerjaan, namun Jennifer tetap membawa putra bungsunya, Kiro ke tempat kerja. Beruntung bayi menggemaskan itu tak rewel meski diajak bekerja.

"Baby Kiro selalu ikut saya bekerja, aku melakukan hal yang sama dengan semua anakku. Sekarang Kiyomi dan Kenji satu sekolah dan Kiyoji di taman kanak-kanak di pagi hari," ungkap Jennifer dalam unggahannya.

Senyum bahagia tak pernah hilang dari wajah Jennifer saat mendapat kejutan ulang tahun. Sambil membawa kue tart di tangannya, Jennifer berdoa dalam hati. Sedang teman-temannya yang lain langsung bertepuk tangan dan mengucapkan selamat usai Jennifer meniup lilin di kue tart tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait