Ely Sugigi Geregetan Diserang Fans LesLar, Beri Peringatan Ini
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi baru-baru ini menunjukkan amarahnya melalui Story Instagram miliknya. Hal tersebut lantaran Mpok Ely sudah merasa jengkel terhadap fans Rizky Billar dan Lesty Kejora, mengapa?

WowKeren - Baru-baru ini, Ely Sugigi terlihat meluapkan amarahnya terhadap fans salah satu pasangan selebriti. Hal itu diungkapkan oleh Mpok Ely melalui Story Instagram miliknya pada Selasa (2/3). Mpok Ely merasa jengkel dengan para penggemar pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Andryani.

Hal tersebut lantaran Mpok Ely terus menerus dilempari kalimat sinis dan hujatan oleh penggemar berat Lesty dan Billar. Fans tersebut memiliki sebutan tersendiri yakni LesLar (Lesty Billar). Fans LesLar ini lantas membuat Mpok Ely merasa kesal dan marah lantaran sudah tak tahan lagi melihat kalimat-kalimat jahat yang ia terima.

Marahnya fans LesLar itu lantaran Mpok Ely pernah berkata sesuatu yang membuat mereka kesal di salah satu program acara milik TransTV. Saat itu, Mpok Ely disodorkan pertanyaan mengenai sejumlah artis setting-an yang ia ketahui. Dalam sesi tanya jawab itu, Mpok Ely menyebutkan nama Rizky Billar dan Lesty Kejora. Namun sepertinya fans LesLar tak mendengarkan penjelasan Mpok Ely itu hingga akhir sehingga terjadilah kesalahpahaman.

Tak tahan lagi di-bully, Mpok Ely langsung memberikan peringatan fans LesLar melalui Story Instagram miliknya. Mpok Ely mengatakan telah menyimpan bukti-bukti pesan jahat yang ia terima dari fans LesLar. Sepertinya, Mpok Ely akan menindaklanjuti pihak-pihak yang mengirim pesan jahat tersebut.


Ely Sugigi Geregetan Diserang Fans Leslar, Beri Peringatan Ini

Instagram

"Gregetan gw tiap hari di dm fans leslar wong artisnya diem 2 bae gk komen apa 2 uda gw ss dm dm yang sanagat kejam," tulis Mpok Ely pada Selasa (2/3). "Km liat seh acara@kursipanasttv sampe kelar cerna omongan aku klu kalian pintar oke!!!!."

Mpok Ely berpesan kepada seluruh fans LesLar untuk bersikap baik seperti idolanya. Sejak awal, baik Lesty maupun Billar memang tak mempermasalahkan perkataan Mpok Ely yang menyebut nama mereka.

"Otak pada didengkul seh kalian boleh fans sma artis kalian," pungkas Mpok Ely kesal. "Tp kalian gak bolejh hujat orang lagi jadilah fans yang baik seperti artsmu."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait