Deddy Corbuzier Blak-blakan Sebut Aldi Taher Artis Paling Alay, Curiga Belajar ke Uya Kuya
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier mengungkapkan penilaiannya pada Aldi Taher yang dianggap sebagai salah satu artis paling Alay. Deddy pun curiga jika Aldi belajar alay dari Uya Kuya.

WowKeren - Deddy Corbuzier beberapa kali menyebut Uya Kuya sebagai artis yang alay. Sebutan Deddy pada Uya itu diketahui tak memiliki konotasi negatif. Tapi rupanya Aldi Taher sukses mengganti posisi Uya Kuya sebagai artis Indonesia paling alay di mata Deddy Corbuzier.

Hal itu terungkap saat Deddy menjadi bintang tamu di channel YouTube putra Uya, Nino Kuya. Dalam kesempatan itu, Deddy blak-blakan menyebut Uya Kuta sebagai artis Indonesia paling alay. Menanggapi pernyataan Deddy Nino pun bertanya mengenai artis lain yang juga tak kalah alay.

"Artis yang paling alay di Indonesia selain Uya Kuya siapa Om?" tanya Nino dalam video yang diunggah pada Selasa (2/3). "Aldi Taher. Itu orang ditag-tag-in mulu," jawab Deddy cepat dan lugas.


Tanpa ragu, Deddy langsung menyebut nama Aldi Taher. Meski begitu, Deddy menjelaskan bahwa sikap alay Uya Kuya dan Aldi Taher sangat berbeda. "Kalau itu (Aldi taher) alaynya absurd. Gini, Uya itu alay dapet duit, dia alay nyari duit. Beda, rekornya beda, jangan disamain lah itu," papar Deddy.

Meski merasa terganggu, Deddy mengaku tidak menaruh rasa benci pada Aldi Taher. Ayah satu anak ini merasa bersikap cuek adalah keputusan yang tepat untuk menghadapi aksi alay Aldi Taher.

"Iya lah dia (Aldi) ngaku (pansos) Kesel mah enggak ya, lebih ke lucu gitu. Mau diperkarakan juga males. Gini, gimana caranya lo kesel sama orang yang lu sendiri tidak kenal, tidak jelas mau ngapain, terus nggak tahu tujuannya apa. Buat gue mendingan ya udahlah, cuekin ajalah," ungkap Deddy.

Tanpa diduga, Deddy malah mengungkap kecurigaannya soal hubungan Aldi dan Uya. Deddy curiga jika sebenarnya Aldi belajar alay dari Uya Kuya.

"Jangan-jangan Aldi Taher ini adalah murid Uya Kuya. Jangan-jangan Uya Kuya buat manajemen atau sekolah. Salah satu keluarannya adalah Aldi Taher. Ini harus kita tanyakan pada Uya Kuya, konspirasi," pungkas Deddy bercanda.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait