Baru Dapat Mobil Dari Ustaz Solmed, April Jasmine Beri Nasihat Soal Ngomongin Orang Lain
Instagram/ustad_solmed
Selebriti

April Jasmine diketahui baru saja mendapat hadiah mobil mewah dari suami tercinta, Ustaz Solmed. Jeda beberapa hari, April Jasmine kemudian mengunggah nasihat soal ngomongin orang lain.

WowKeren - April Jasmine tengah diselimuti rasa bahagia lantaran baru saja mendapat hadiah mobil mewah dari sang suami, Ustadz Solmed. Mobil tersebut dibeli oleh sang suami lantaran bisnisnya mengalami keuntungan yang lumayan besar meski di tengah masa pandemi seperti ini.

Baik April maupun Ustaz Solmed terlihat kompak mengunggah tangkapan layar dari salah satu media yang memberitakan kabar tersebut. Keduanya juga mengunggahnya di lama Instagram masing-masing. Unggahannya itu kemudian mendapat komentar negatif dari warganet.

Mobil Baru April Jasmine

Instagram

Tak berselang lama, April kemudian mengunggah sebuah foto dirinya menggunakan outfit serba abu-abu. Seperti biasa, ia masih terlihat ayu meski terlihat agak tomboy karena topi yang dikenakannya.

Caption yang ditulis April justru yang lebih banyak menyita perhatian. Ibu tiga anak ini menuliskan soal hal buruk membicarakan orang lain.

"Dalam kehidupan kita selalu diberikan pilihan, pilihan yang baik akan menjadi nilai kebaikan," tulis April Jasmine dalam unggahannya hari Selasa (2/3) pagi. "Tabungan akherat kelak bahkan di dunia pun diberikan kebaikan oleh Allah SWT."


Belum diketahui maksud April Jasmine membubuhkan caption seperti itu. Namun yang jelas, tulisan tersebut cukup panjang bila dijadikan sebuah keterangan foto.

"Jika pilihannya buruk, itu pun menjadi catatan tidak baik, dan akan ada balasannya kelak. Bahkan di dunia pun bisa jadi menerima hal buruk," lanjut April. "Tapi Allah SWT maha baik,selalu memberikan peluang taubat untuk semua hambanya tanpa kecuali... Masya Allah."

April Jasmine kemudian menyinggung soal rahasia kematian yang memang tidak diketahui oleh siapapun. Oleh karena itu, ia kemudian mengajak seluruh umat untuk bisa berlaku baik dan tidak menggunjing orang lain.

"Kalau pilihan hidup ingin baik, disegerakan aja karena bisa karena terbiasa. Ga perlu bilang 'hatinya belum siap, akunya masih begini' mulai dari sekarang karena kita ga tau jatah umur sampai kapan😭😭," lanjut April Jasmine. "Klo masih suka menyakiti orang lain, terlalu banyak komentarin orang lain tanpa berkaca diri seperti apa, jauh banget dari janji kita sama Allah 'aku dengar maka aku taat' 😭."

Di penghujung tulisannya tersebut, April Jasmine terlihat memanjatkan permohonan ampun kepada Tuhannya. Perempuan 35 tahun itu juga ingin hatinya diluaskan sehingga bisa lebih besar hati menerima apa yang orang lain katakan.

"Ya Robb ampuni kami, yang masih jauh dari taat, masih belum menjadikan hidupku, matiku hanya untuk Engkau," tutup April Jasmine. "Seandainya kesadaran ini selau melekat di diri, ga akan mau marah, ga mau komentarin orang lain, lebih banyak ibadah dibanding tidur, ga merasa rugi saat dirugikan orang lain."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru