iKON Emosional Jelang Comeback, Bahas Perbedaan Mereka yang Dulu dan Sekarang
Vlive
Selebriti

iKON berbagi bahwa mimpi awal mereka selama debut dan kenyataan mereka saat ini tidak sama. Sudah enam tahun sejak debut mereka, dan banyak hal telah berubah.

WowKeren - Dalam wawancara comeback yang emosional, iKON merefleksikan mimpi masa lalu dan rencana masa depan mereka untuk iKONIC sebelum comeback mendatang setelah setahun penuh. Mereka membandingkan diri mereka dulu dan sekarang.

DK berbagi bahwa mimpi awal mereka selama debut dan kenyataan mereka saat ini tidak sama. Sudah enam tahun sejak debut mereka, dan banyak hal telah berubah. Yunhyeong membandingkan diri mereka dulu dan sekarang sebagai bersenang-senang sebagai seorang anak, versus tumbuh dan menjadi dewasa.

"Jika dulu kita adalah anak-anak yang berlarian di gang-gang jalan bersenang-senang, sekarang... Aku merasa kita hampir menjadi laki-laki," kata Yunhyeong.

Ju-ne (Koo Junhoe) lebih lanjut menjelaskan perbedaan antara iKON dulu dan iKON sekarang, berbagi bahwa dulu, mereka hanya dapat mengekspresikan energi unik untuk tahun-tahun trainee mereka, tetapi sekarang mereka "dapat menggambarkan jenis energi yang berbeda mengingat kami telah menjadi lebih dewasa."


iKON juga merefleksikan hubungan mereka dengan iKONIC dan mengungkapkan rasa terima kasih mereka atas cinta yang tak tergoyahkan dari para penggemar serta kegembiraan dapat bersatu kembali dengan mereka.

"Sudah lama sekali aku tidak bertemu mereka. Ketika aku melihat video konser kami sebelumnya, aku dapat melihat momen berharga yang kami habiskan dengan penggemar kami," ujar Jay.

Chanwoo juga berbagi bahwa dia selalu memikirkan iKONIC, dengan mengatakan, "Aku paling memikirkannya saat aku menari dan bernyanyi di tempat yang tidak ada penggemar kami." Jelas betapa banyak pemikiran dan emosi yang masuk ke dalam comeback ini saat mereka berbicara tentang penggemar dan rencana mereka.

"Kami tahu kami harus kembali untuk semua penggemar yang telah menunggu kami. Jadi kami banyak memikirkan bagaimana kami harus menampilkan diri kami untuk comeback ini. Bagaimana kami harus mendekati mereka agar mereka merasa puas," kata DK.

member mengakhiri wawancara dengan pesan yang menghangatkan hati kepada iKONIC. "Aku merasa sangat senang bertemu dengan kalian. Terima kasih banyak telah menunggu kami selama ini, dan terima kasih banyak telah mencintai kami hingga saat ini," kata Bobby.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts