iKON Bahas Soal Emosi Yang Ingin Disampaikan Di 'Why Why Why', Member Ini Sampai Nangis Saat Rekaman
Musik

iKON berpartisipasi dalam wawancara tentang comeback mereka dengan 'Why Why Why'. Menjelang perilisan, keenam anggota membahas berbagai topik terkait musik mereka.

WowKeren - iKON berpartisipasi dalam wawancara tentang comeback mereka dengan "Why Why Why". Pada hari ini, Rabu (3/3) pukul 6 sore. KST, single digital mereka "Why Why Why" dan video musiknya akan dirilis. Menjelang perilisan, keenam anggota membahas berbagai topik terkait musik mereka.

Ketika ditanya tentang bagaimana rasanya comeback dalam waktu sekitar satu tahun, Jinhwan berkata, “Pertama, aku merasa kasihan pada fans kami. Meskipun kami telah bertemu satu sama lain melalui berbagai saluran komunikasi seperti YouTube, rasanya kami sudah lama tidak bertemu satu sama lain. Aku ingin membalas mereka dengan musik yang bagus. Aku ingin menjadikan 2021 tahun di mana kami secara luas dan kuat menanamkan nama IKON. "

Bobby melanjutkan, “Sudah lama sekali sejak kami comeback, jadi sangat menyenangkan mempersiapkannya. Satu hal yang sangat disayangkan adalah kami tidak bisa langsung bertemu dengan fans kami. Tapi kami akan bekerja lebih keras, jadi harap menantikannya. "

Yunhyeong berkata, “Aku selalu berterima kasih dan minta maaf kepada para penggemar. Mereka menunggu kami meski sudah lama sekali. Tidak seperti imej iKON sebelumnya, kali ini kami akan kembali dengan tampilan yang lebih dewasa. Kami akan mencoba membuat tahun ini penuh dengan iKON. ”

Junhoe menambahkan, “Emosi terbesar yang aku rasakan adalah kebahagiaan. Selama istirahat kami, aku sangat haus akan aktivitas dan penampilan album. Aku bertahan kali ini dengan dukungan dan cinta dari penggemar kami. Aku ingin bertemu mereka dan berpromosi dengan rasa syukur, dan aku ingin bekerja dengan hati yang bahagia."


Donghyuk berkomentar, “(Sebelum comeback kami), aku ingin tahu tentang reaksi penggemar, jadi aku terus mencari mereka. Banyak orang menantikannya. Aku akan bekerja keras untuk memenuhi harapan itu. Aku gugup dan bersemangat. "

Chanwoo berkata, “Aku merasa sangat hebat karena aku bisa merasakan bahwa para penggemar menyukai klip teaser. Aku ingin menunjukkan kepada mereka sisi yang lebih keren dan lebih dewasa. Aku berharap kita semua bisa menikmati ini bersama. ”

Donghyuk memberikan lebih banyak detail tentang "Why Why Why." Dia menjelaskan, “Ini berbicara tentang kekasih yang putus. Itu adalah lagu sedih yang menerima perpisahan dengan terus bertanya pada diri sendiri dan kekasih Anda mengapa karena Anda tidak dapat memahami alasan Anda berpisah. Semua anggota berusaha keras untuk menyampaikan emosi yang terkandung dalam lirik.

Ketika ditanya tentang bagaimana perasaan mereka setelah mendengarkan lagu tersebut untuk pertama kalinya, Yunhyeong tertawa, berkata, “Title track!! Komposisinya tidak jelas. Biasanya, outro berakhir setelah bridge, tetapi 'Why Why Why' diakhiri dengan emosi di puncaknya. Bagian itu rupanya jadi point menawan yang bikin kamu pengen dengernya lagi. Khususnya, ada bagian di mana Donghyuk menangis, dan saya tidak bisa melupakan wajahnya saat dia merekam bagian itu. Saya pikir itulah titik pembunuhan dari lagu ini. "

Donghyuk menambahkan, “Saat kami merekam lagu, produser menganggap emosi sangat penting. Jadi aku merekamnya seolah-olah aku sedang menangis. Setelah aku merekam bagianku, air mata sedikit mengalir di mataku. Kami bekerja keras sampai-sampai kami harus merekam selama tiga hari.”

Jinhwan setuju dengannya, berkata, “Setiap kata dari lirik itu penuh dengan emosi. Aku sangat suka judulnya juga. Itu karena hal itu berulang sehingga menjadi tertanam dalam pikiran Anda. Dengan menekankan kata 'mengapa' tiga kali, tampaknya dengan sempurna mengungkapkan patah hati yang tidak dapat dengan mudah menerima perpisahan. "

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts