Dihakimi Soal Orientasi Seksual, Leony Vitria Cuek Tampil Cantik Boyish dengan Rambut Cepak Ombre
Instagram/leonyvh
Selebriti

Leony Vitria mengunggah pesan positif setelah dihakimi terkait penampilannya yang makin tomboy dengan rambut hombre. Ia memilih hidup sesuai ekspektasinya ketimbang menanggapi nyinyiran haters.

WowKeren - Sosok Leony Vitria dulunya berparas imut dan feminin ketika bergabung di grup Trio Kwek Kwek. Bahkan setelah beranjak remaja, Leony populer dengan gaya cantik natural.

Namun belakangan, Leony justru tampil beda dengan gaya tomboy. Rambutnya dipotong cepak dan dicat dengan style hombre.

Dalam sebuah foto, Leony terlihat kece dan tetap tampak cantik dengan gaya tomboy. Menyadari perubahan pada dirinya, Leony justru tetap positif. Ia menolak dikasihani terkait pilihan hidupnya.

"If i share my life value or mindset or opinion, bukan berarti saya minta persetujan kalian, apalagi minta diikutin atau dikasihanin.. not at all ! Ini cuma menandakan, bahwa life value dan mindset orang bisa berbeda dengan anda. Bukan berarti semua hal harus seperti ekspektasi anda, atau saya 🤗," kata Leony. "Saya yakin banyak yg ga berani menyuarakan isi hati dan pemikiran karna takut di-judge oleh orang2 sekitar (yakannnn 😏) Klo saya sih emang uda biasa ga dengerin n pusingin kata orang 🤪 tapi saya tau ini bukan hal yg mudah, so hang in there.. I'm with you! Hiduplah sesuai ekspektasimu, bukan ekspektasi orang lain 🖤 Semoga kita sama2 lebih bisa menghargai dan menerima perbedaan tanpa menyakiti satu sama lain.. cheers 🍻! #katalele."


Sejumlah netter langsung memberikan pujian buat Leony. Mereka juga memuji kecantikannya dan sikapnya yang apa adanya.

"Aahhhhh.... Aku sukaaaa rambutnya, style nya, attitude nya.... Idolaku dari aku SD ☺️👍🏼," seru netter. "Nice👍 sadar berbeda hidup pasti nyaman. Karena perbedaan justru bisa saling menumbuhkan, bukan ingin saling menguasai. Bravoo ke," seru fans.

Sebelumnya, Leony juga mengunggah postingan karena netter terus membahas rambutnya. Ia juga gemas karena orientasi seksualnya dipermasalahkan.

"Pilihan hdup itu, gua yg jalanin.. netijen yg ngomentarin. Rambut itu, gua yg bondolin.. netijen yg ngomentarin Sampe orientasi seksual gua aja, netijen yg asumsi-in," ujar Leony. "Jadi ya dibawa ketawa aja karna jadi diri sendiri dan menyenangkan diri sendiri lebih penting daripada nyenengin netijen."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts