Komentar Bunga Zainal Berkali-Kali Tes PCR Covid-19: Lebih Pedih Perselingkuhan!
Instagram/bungazainal05
Selebriti
Seleb vs Corona

Bunga Zainal belum lama ini membagikan video saat dirinya sedang melakukan tes PCR di dalam mobil. Kendati sudah berkali-kali, Bunga tetap memperlihatkan ekspresi tak nyaman ini.

WowKeren - Bunga Zainal termasuk salah satu selebriti yang cukup rajin melakukan tes PCR untuk mengatahui dirinya terindikasi virus Covid-19 atau tidak. Baru-baru ini, ibu dua anak itu melakukan tes PCR di dalam mobil. Ia membagikan momen tersebut lewat Instagram Stories-nya.

Kendati sudah berkali-kali melakukan tes PCR, tetap saja Bunga Zainal merasa tegang. Bunga tampak masih belum terbiasa saat alat swab yang menyerupai cotton bud panjang masuk ke hidungnya. Namun, Bunga berusaha untuk menahan rasa tak nyaman saat alat tersebut diputar di dalam hidungnya selama kurang lebih selama 15 detik.

"Udah berkali-kali tetap aja merem melek," tulis Bunga Zainal, Kamis, (4/3).

Komentar Bunga Zainal Berkali-Kali Tes PCR Covid-19: Lebih Pedih Perselingkuhan!

Instagram Story

Bunga kemudian menceritakan saat petugas medis mempertanyakan soal lubang hidungnya yang kecil. Istri produser film Sukhdev Singh ini lantas menjawabnya dengan kocak.


"Katanya lubang hidungnya kecil banget ya mbak, ada sih lubang yg besar tapi buat (pup)," sambungnya.

Selesai dites PCR, Bunga Zainal memperlihatkan wajahnya yang langsung memerah. Hal ini lantaran Bunga menahan napas sejenak saat dites PCR. Bukan hanya wajahnya yang memerah, namun Bunga juga mengeluarkan air mata.

Komentar Bunga Zainal Berkali-Kali Tes PCR Covid-19: Lebih Pedih Perselingkuhan!

Instagram Story

Bunga mengakui jika melakukan tes PCR sangatlah pedih. Namun menurutnya lebih pedih perselingkuhan ketimbang ini. "Pedih, tapi lebih pedih perselingkuhan," tutup Bunga.

Kesibukan Bunga Zainal yang masih harus bekerja di luar rumah, memaksanya untuk selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi Corona saat ini. Belum lagi ia harus bertemu dengan banyak orang saat berada di luar rumah. Karenanya, Bunga rutin melakukan tes PCR untuk mengetahui kondisi tubuhnya, dan demi menjaga kesehatan keluarga di rumah.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts