Zaskia Adya Mecca Panik Kaki Kiri Anak Ketiganya Mendadak Tak Bisa Digerakkan, Kenapa?
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca mendadak dibuat panik dengan kondisi anak ketiganya yang bernama Bhai Kaba Bramantyo yang tiba-tiba saja tak bisa menggerakkan kaki kirinya.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca tiba-tiba saja membagikan kabar kurang menyenangkan soal kondisi anak ketiganya yang bernama Bhai Kaba Bramantyo. Lewat unggahan di Instagram Storynya, istri Hanung Bramantyo ini panik lantaran anaknya tersebut menangis di pagi hari.

Rupanya hal itu disebabkan karena sang buah hati merasa kaki kirinya mendadak tak bisa digerakkan. Mulanya Zaskia mengaku jika kaki kiri Kaba hanya mengalami kram saja. Namun setelah mencoba untuk mengompresnya, kondisinya pun tak kunjung membaik.

"Drama pagi ini, Aba jam 7 kebangun nangis-nangis kaki kiri nggak bisa digerakin..," tulis Zaskia Adya Mecca pada hari ini, Kamis (4/3). "Ku pikir kram aja tapi dah nungguin sampai jam 8.30 masih sakit..."

Zaskia Adya Mecca Panik Kaki Kiri Anak Ketiganya Mendadak Tak Bisa Digerakkan, Kenapa?

Instagram Story


"Dikompres anget udah, gerakin dikit pindah posisi udah mau tapi buat berdiri masi ga bisa, ada-ada aja deh.. kenapa ya kira-kira?" tambahnya dengan memberikan emoji sedih.

Kendati demikian, Zaskia pun akhirnya menanyakan hal tersebut pada netizen. Pasalnya ia bingung harus melakukan apalagi untuk menangani kaki kiri putranya tersebut. "Kira2 kenapa ya?! Dan kasih apa?" tanyanya.

Tak ayal, warganet pun langsung ramai untuk menanggapi pertanyaan Zaskia tersebut. Rupanya banyak dari netter yang menduga kalau kaki Kaba mengalami keseleo. Ada pula yang menduga Kaba mengalami salah urat karena posisi tidur yang tidak benar.

"Mungkin keseleo abis jatoh bia..coba tanya kaba dia abis jatoh apa gak," kata salah satu netter. "Sepengalamanku aku salah posisi tidur bisa, jd lebih lama ke arah kaki yg sakit itu pengalaman aku bia," ucap netter lain. "Mungkin salah urat karena posisi tidur.. pertolongan cptnya pake semprotan ethylchoride beli di k24," tambah netter lain.

Zaskia pun mengaku telah membaca berbagai komentar tersebut. "Ku da bacain satu2. Makasi responnyaa..Semoga emang salah posisi tidur aja dia..," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru