Leony Vitria Dibully Karena Tomboy Ombre, Alasan Tak Ingin Menikah Tuai Reaksi Kagum
Instagram/anicistudio
Selebriti
Seleb vs Corona

Leony Vitria kembali disorot terkait pernyataan dirinya yang belum ingin menikah. Ia juga membahas tentang usahanya menjaga orangtua terutama sang ayah agar tak terkena virus COVID-19.

WowKeren - Banyak pihak salah paham dengan penampilan baru Leony Vitria. Mantan member Trio Kwek Kwek ini memang berubah drastis dengan gaya tomboy dan rambut ombre.

Dulunya, Leony tampil cantik alami dan sempat berambut panjang. Kini, artis berusia 33 tahun tersebut memotong rambutnya hingga sempat dipertanyakan orientasi seksualnya.

Namun dibalik penampilannya yang drastis, sifat asli Leony yang penyayang dan perhatian tetap tak berubah. Hal ini terkuak ketika Leony diundang podcast oleh sahabatnya, Sophie Navita, yang videonya kembali viral di sosial media.

Di usianya yang melewati kepala 3, Leony mengakui kalau ia belum ingin menikah. Yang mengejutkan, ada alasan mulia dibalik keputusannya itu.


"Karena aku gak punya planning dan aku ngikutin sesuai kata hati, kata hatiku selalu bilang aku belum pengen menikah. Dan aku tuh dari umur 26 atau 27 lah, udah ngasih statement ke orangtua, 'Jangan ngarepin cucu ya dari Leony ya soalnya kayaknya aku gak mau nih'," kata Leony.

Ia kemudian memilih fokus untuk mengurus orangtua mengingat adik-adiknya tinggal di luar negeri. "Pilihan hidup Leony dimana dia merasa hidupnya untuk menjaga orang tua. Membuat orangtuanya bahagia. Namun menurut dia untuk dia dapat melakukan ini dengan baik dia memilih betul-betul fokus dan tidak berkeluarga," kata Sophie.

"Jadi papi itu udah lama kena diabetes emang. Tapi yang bikin dia parah kondisinya itu pernah keracunan obat, jadi kayak salah makan obat bertahun-tahun. Jadi aku gak mau judge rumah sakit sinilah, tapi intinya bertahun-tahun disini itu ibaratnya kayak salah treatment, jadi obat yang diminum sama papi bertahun-tahun itu gak bagus dan sampai pada waktu itu hampir mau lewatlah," seru Leony.

Saat ini, kondisi sang ayah sudah membaik walau tak 100 persen fit. Namun Leony tetap berusaha berhati-hati.

"Kalau sampai terkena COVID-19, pasti gak ada pertahanan, jadi diwanti-wanti banget sama dokter jangan sampai kena," kata Leony. "Jadi kamu memilih nggak keluar rumah," ujar Sophie. "Ya aku rada anti sosial sih, betah di rumah, aku kurang suka basa-basi sosial. Jadi dengan pandemi ini lebih bikin inner selfku makin keluar, menikmati waktu di rumah, dan sekarang semakin ada alasan diam di rumah (menjaga orangtua)," ujar Leony.

Begitu tahu alasan Leony tersebut, netter memberikan dukungan. "Sangat bijaksana apa yang diutarakan Leony..Tidak Gengsi dan Tinggi..bicara apa adanya dan bisa menginspirasi orang banyak..Good Job Leony," tutur netter. "Salut sm leony relain ga klur rmh 1th demi kshtn bokapny..artis seribu 1 macem keren no brg brandit gaya hdp sederhana jd hdp bs santuy tulang punggung jg keren," ujar netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts