SHINee Raih Kemenangan Kedua Untuk Comeback 'Don't Call Me', Pidato Key Bikin Fans Terharu
Musik

SHINee grup itu meraih kemenangan kedua mereka. Selain gembira dengan perolehan piala dari acara musik, para penggemar diketahui terharu dengan sebuah pidato yang Key lontarkan.

WowKeren - SHINee baru-baru ini merilis lagu baru mereka "Don't Call Me" sebagai bagian dari album ketujuh mereka. Tak heran jika mereka sedang disibukkan dengan kegiatan promosi. Pada episode Mnet “M Countdown”, grup itu meraih kemenangan kedua mereka.

Selain gembira dengan perolehan piala dari acara musik, para penggemar diketahui terharu dengan sebuah pidato yang Key lontarkan. Seperti biasa, ketika sebuah grup mendapatkan kemenangan, pihak acara musik akan memberikan kesempatan grup itu untuk berpidato singkat dan menampilkan aksi encore.

Dalam pidatonya, para member SHINee berterima kasih kepada penggemar mereka dan orang-orang yang bekerja dalam comeback mereka kali ini. Key kemudian menjadi emosional saat dia mulai berbicara tentang rekan satu grup, almarhum Jonghyun.


“Ada sesuatu yang belum bisa aku katakan, ada seseorang yang sangat kami rindukan akhir-akhir ini, kami sangat merindukannya. Ruang yang hilang masih sangat besar. Aku ingin menyampaikan kepadanya bahwa kami sangat mencintainya. Terima kasih,” ungkap Key.

Meski Key tidak secara langsung menyebut almarhum Jonghyun, banyak penggemar yang tahu persis siapa yang ia bicarakan. Setelah pidato tersebut, penggemar melalui media sosial untuk mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada Key.

“Tidak pernah lupa, selalu merindukan, selalu mencintai. Terima kasih Key untuk pidato penutup itu. #DontCallMe2ndWin,” tulis penggemar. “Aku benar-benar terisak ditambah senyuman Key di akhir pidatonya. Jonghyun akan selalu dikenang,” lanjut fans. “Kibum (nama asli Key) menyebut Jonghyun hari ini di pidato penerimaan tempat pertama emka mereka. AKU MENCINTAIMU SEMUA,” lanjut fans lain.

Comeback album ini istimewa karena ini adalah pertama kalinya grup merilis sesuatu dengan format anggota penuh. Seperti yang diketahui para member sebelumnya menghabiskan waktunya dengan kegiatan individu karena menjalani wajib militer.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts