iKON Jelaskan Makna Dari Tiap Koreografi Dalam Lagu Comeback 'Why Why Why'
Musik

iKON membuat comeback terbaru mereka setelah lebih dari setahun lewat single 'Why Why Why'. Baru-baru ini mereka merilis video di balik layar baru dari pembuatan video klip mereka dan berbicara tentang koreografi untuk lagu tersebut.

WowKeren - iKON membuat comeback terbaru mereka setelah lebih dari setahun lewat single “Why Why Why”. Baru-baru ini mereka merilis video di balik layar baru dari pembuatan video klip mereka dan berbicara tentang koreografi untuk lagu tersebut.

Saat berbicara tentang koreografi untuk bagian chorus, Yunhyeong membagikan nama dari koreografi pokoknya, yaitu "tarian janji". "Ada sesuatu yang disebut ‘tarian janji‘. Untuk memasukkan orang yang Anda cintai ke dalam hati," ungkap Yunhyeong.

Percakapan kemudian beralih ke koreografi bait kedua, di mana kelima anggotanya bergabung dengan Bobby untuk pertama kalinya di lagu tersebut. Jinhwan pertama kali mengungkitnya, dan menyebut rutinitas itu "unik".


"Selama bait pertama, ada bagian di mana kita menari, dan (kemudian) Bobby masuk. Menurutku bagian itu sangat unik,” ungkap Jinhwan.

Bobby kemudian memberikan lebih banyak wawasan tentang bagian dari koreo tersebut sambil mereferensikan comeback solo terbarunya dengan “U MAD”. Ini membuatnya semakin bermakna mengingat dia menghentikan promosi solonya hanya setelah 2 minggu untuk mempersiapkan comeback grup iKON.

"Bagian itu adalah ketika aku kembali setelah aktivitas soloku dengan para penari. Seolah-olah aku baru saja kembali dari pertunjukan musik!" sahut Bobby.

iKON comeback dengan single digital "Why Why Why" setelah 1 tahun 1 bulan. Kembalinya mereka yang akan datang akan menandai comeback pertama mereka dalam lebih dari setahun, menyusul perilisan mini album ketiga mereka "i DECIDE" dan lagu utama "Dive" pada Februari tahun lalu. Selama bertahun-tahun, iKON telah memiliki banyak lagu hit, dari "My Type" hingga "Love Scenario".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts