Member NCT Dream Goda Jeno Habis-Habisan Karena 'Terlalu Cinta' Jisung
Instagram/nct_dream
Selebriti

Jeno sempat berbagi cerita saat Jisung memecahkan kacamatanya saat masih trainee. Haechan melanjutkan dengan bercanda menjelaskan bahwa Jisung merusak kacamata Jeno karena dia muak menerima cintanya.

WowKeren - Para member NCT Dream '00 line yaitu Jaemin, Jeno, Haechan, dan Renjun akhirnya melakukan siaran live bersama setelah lebih dari setahun. Di kesempatan ini, tiga member lainnya tak tahan untuk tak menggoda Jeno.

Kali ini, Jeno sempat berbagi cerita saat Jisung memecahkan kacamatanya saat masih trainee. Haechan melanjutkan dengan bercanda menjelaskan bahwa Jisung merusak kacamata Jeno karena dia muak menerima cintanya.

"Jeno memuja dan menyayanginya. Jisung tidak menginginkan itu. Dia bosan dan lelah dengan cinta Jeno," canda Haechan. Sebagai member termuda di NCT Dream dan NCT secara keseluruhan, Jisung memang menjadi objek kasih sayang para member yang lain.

Haechan cepat berhenti berbicara begitu Jeno mengancam akan mencubitnya. Tapi Jaemin dan Renjun tetap melanjutkan percakapan tanpa takut akan ancaman Jeno dan terus menggoda pemilik nama lengkap Lee Jeno itu.


Member NCT Dream Habis-Habisan Goda Jeno Karena \'Terlalu Cinta\' Jisung

Source: Koreaboo

"Kami semua tahu tentang itu. Jeno naksir Jisung," goda Jaemin. "Itu sudah sangat diketahui di antara kami," Haechan menambahkan. "Benar!" seru Renjun. "Semua orang tahu itu," imbuh Jaemin.

Haechan bahkan berbagi bahwa dia pernah bercanda akrab dengan Jisung, dan Jeno menjadi cemburu. Renjun membenarkan fakta tersebut, dan juga berbagi bahwa ketika dia makan dengan Jisung, Jeno akan menatapnya seperti, "Kenapa kamu tidak meneleponku?"

Menariknya, di kalangan penggemar, member yang dikenal memperlakukan Jisung seperti anak sendiri justru Jaemin. Pemilik nama lengkap Na Jaemin tersebut kerap menunjukkan rasa sayangnya pada Jisung di depan kamera, yang terkadang membuat Jisung sengaja menghindar.

Sementara itu, NCT Dream terakhir kali merilis album tahu lalu dengan mini album "Reload" yang memuat title track berjudul "Ridin'". Kini penggemar masih menantikan full album dari sub-unit tersebut, dengan 7 member bersama Mark Lee tentunya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts