Yunho TVXQ Pilih Karina aespa sebagai Sosok yang Paling Menarik Perhatiannya di SM
Selebriti

Rain bertanya keapa Yunho siapa rekan satu agensinya yang baru-baru ini membuatnya terkesan. Setelah memikirkan jawabannya sejenak, Yunho akhirnya memilih idol cantik dan berbakat.

WowKeren - Pada episode terbaru reality show "The Manager" yang ditayangkan MBC Sabtu (6/3) lalu, Rain bertemu dengan teman-temannya KCM dan U-Know Yunho TVXQ untuk makan bersama. Di sini, Yunho berbicara tentang labelmate SM Entertainment yang baru-baru ini membuatnya terkesan.

Saat mereka makan bersama, Rain berkata kepada Yunho, "Ada sesuatu yang membuatku penasaran. Dari semua anak di SM, siapakah artis junior yang membuatmu berpikir, 'Anak ini sepertinya hebat'? Aku sangat ingin tahu."

"Siapa yang tampaknya paling menjanjikan?" ulang Yunho. Penyanyi kelahiran 1986 yang telah berkarir selama 17 tahun itu berpikir sejenak untuk menjawab pertanyaan Rain.

KCM kemudian membuat semua orang tertawa dengan menyela, "Bagiku, aku suka Eugene (S.E.S). Eugene adalah penyanyi favoritku dari SM." Eugene yang kini berakting di drama "Penthouse" memang memulai karirnya sebagai idol dan debut di bawah naungan SM Entertainment.


Yunho TVXQ Pilih Karina aespa sebagai Sosok yang Paling Menarik Perhatiannya di SM

Source: MBC

Rain dengan bercanda memarahi KCM karena sudah jauh ke belakang dalam sejarah SM, dan KCM menjelaskan, "Sejujurnya, aku tidak begitu familiar dengan idol jaman sekarang." Rain dengan menggoda mengeluh, "Inilah mengapa kamu menjadi orang tua."

Yunho kemudian berseru, "Oh! Aku baru saja memikirkan seseorang. Ada anggota aespa bernama Karina. Dia adalah seseorang yang jauh lebih menawan saat kau melihatnya di kehidupan nyata. Aku, juga, (tidak tahu betapa menawannya dia) sebelum dia datang untuk menyambutku secara langsung."

Namun lucunya, Rain menghentikan Yunho untuk menegur KCM karena diam-diam mencari tahu tentang Karina lewat ponselnya di bawah meja. Hal ini pun membuat semua orang di studio tertawa terbahak-bahak.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru