Yunho TVXQ Akhirnya Minta Maaf Usai Terciduk Langgar Jam Malam Covid-19, Akui Sangat Menyesal
Selebriti

Yunho TVXQ memposting permintaan maaf secara pribadi di akun Instagram-nya usai ketahuan melanggar aturan jam malam Covid-19. Sembari memperlihatkan gambar putih, Yunho mengakui kesalahannya dan sangat menyesal.

WowKeren - Nama Yunho TVXQ yang juga dikenal sebagai U-know Yunho belakangan menjadi perbincangan publik lantaran kedapatan melanggar aturan jarak sosial tingkat dua di Korea Selatan. Ia bahkan harus menjalani penyelidikan polisi karena tindakannya tersebut.

Tak lama setelah kejadian itu, agensi yang menaungi Yunho, SM Entertainment pun merilis permintaan maaf resminya. Kini, giliran Yunho yang turut memposting permintaan maaf secara pribadi di akun Instagram-nya.

Yunho mengaku sangat menyesal karena telah mengecewakan banyak orang. Ia meminta maaf kepada semua orang yang merasa tersakiti dengan perilakunya. Terutama para pekerja medis yang telah berjuang mati-matian di tengah pandemi Covid-19 ini.

"Halo, ini Jung Yunho. Aku sangat menyesal. Saya akhirnya menyebabkan kekecewaan bagi semua orang yang mempercayai saya dan mendukung saya," tulis Yunho dalam postingannya, Selasa (9/3). "Saya juga sangat menyesal kepada para profesional medis yang telah bekerja keras selama pandemi Covid-19, dan Anda semua, yang sedang mengatasi hari-hari yang melelahkan."


Tidak hanya mengakui kesalahannya, Yunho juga mengungkapkan kekecewaan yang besar pada dirinya sendiri. "Saya malu bertemu dengan teman saya dan akhirnya mengobrol setelah jam malam, jadi saya marah pada diri saya sendiri, dan saya bisa membayangkan betapa marah dan sakitnya Anda juga," kata Yunho lagi.

Yunho TVXQ Akhirnya Minta Maaf Usai Terciduk Langgar Jam Malam Covid-19, Akui Sangat Menyesal

Instagram/@yunho2154

Menutup permintaan maafnya, Yunho berjanji tidak akan mengulangi kesalahannya. Ia juga berjanji akan lebih serius memperhatikan aturan social distancing yang telah diterapkan. Ia benar-benar merasa sangat menyesal dengan tindakannya ini.

"Saya menyesal dan menyesal karena tidak memberikan perhatian yang lebih baik, yang pada akhirnya membuat saya melakukan kesalahan ini. Saya akan merenungkan tindakan saya yang melanggar aturan jarak sosial, dan saya berjanji untuk menjadi Jung Yunho yang mematuhi aturan jarak sosial, dan berpikir serta berperilaku secara lebih menyeluruh," pungkasnya. "Aku sangat menyesal."

Sementara itu, Yunho sendiri terciduk polisi karena tinggal di sebuah restoran di Gangnam hingga sekitar pukul 12 pagi KST pada suatu malam di akhir Februari. Menurut peraturan jarak sosial saat ini di Seoul, pengoperasian restoran hanya diperbolehkan hingga pukul 10 malam KST, dan pelanggan harus pergi sebelum itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait