Junhoe Dan Donghyuk Beber iKON Ternyata Punya Banyak Stok Lagu, Cukup Buat Bikin Full Album
Instagram/withikonic
Musik

iKON bicarakan single comeback mereka 'Why Why Why'. Donghyuk membeberkan fakta menarik bahwa iKON memiliki banyak lagu yang telah disiapkan. Namun ia mengungkapkan alasan hanya merilis 1 single.

WowKeren - iKON baru-baru ini diketahui comeback dengan single bertajuk “Why Why Why”. Untuk berpromosi, pada hari ini, Jumat (12/3), 2 anggota iKON yakni Junhoe dan Donghyuk muncul sebagai tamu di program radio MBC FM4U, “Kim Shin Young's Noon Song of Hope” untuk membicarakan banyak hal.

DJ Kim Shin Young menunjukkan bahwa iKON akan merayakan ulang tahun ke 6 mereka sejak debut mereka tahun ini. Dia bertanya kepada dua anggota, "Apa yang berbeda, sekarang kamu berusia 25 tahun?". Koo Jun Hoe menjawab, "Menurutku satu hal yang berbeda adalah ada banyak anak yang lebih muda di industri sekarang.

“Saat kami pertama kali debut, kami adalah tim maknae kemanapun kami pergi. Kami selalu tunduk pada artis sunbae kami. Tapi sekarang , kami memiliki artis hoobae yang membungkuk kepada kami. Itu membuat saya malu," lanjut Junhoe.

Selanjutnya, DJ Kim Shin Young meminta iKON untuk berbicara tentang single comeback mereka, "Why Why Why". Di sini, Donghyuk memiliki poin yang menarik, saat dia berkata bahwa iKON memiliki banyak lagu yang telah disiapkan. Namun ia mengungkapkan alasan hanya merilis 1 single.


"Aku akan sangat jujur. Kami sebenarnya merekam banyak lagu selain 'Why Why Why'. Dalam hal kuantitas, cukup banyak lagu untuk dirilis jadi full album. Tapi karena kami ingin menampilkan suara dan image yang lengkap, kami memutuskan untuk comeback dengan single terlebih dahulu," ungkap Donghyuk.

Sementara itu, single digital terbaru iKON "Why Why Why" adalah genre balada pop yang emosional, membandingkan cinta dengan bunga yang mekar dan layu. Salah satu member, Bobby diketahui berpartisipasi dalam komposisi dan lirik untuk lagu tersebut bersama dengan LP, CHOICE37, Sonny, dan LIL G.

Comeback ini menandai comeback pertama mereka dalam lebih dari setahun, menyusul perilisan mini album ketiga mereka "i DECIDE" dan lagu utama "Dive" pada Februari tahun lalu. Selama bertahun-tahun, iKON telah memiliki banyak lagu hit, dari "My Type" hingga "Love Scenario".

Selain itu, Bobby juga baru-baru ini melakukan comeback solonya. Hal ini menandai comeback pertamanya dalam lebih dari 3 tahun. Album solo ke-2 rapper iKON ini bertajuk “Lucky Man” dan berisi total 17 lagu.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts