Ustaz Syam Menikah, Oki Setiana Dewi Nangis Saat Sampaikan Doa dan Pesan Ini
Instagram/syam_elmarusy/okisetianad
Selebriti

Oki Setiana Dewi terlihat hadir di acara pernikahan ustaz Syam. Lantas ia pun tak kuasa menahan tangis saat menyampaikan pesan hingga doa berikut ini untuk sang pengantin.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Ustaz Syamsuddin Nur Elmarusy atau yang lebih akrab disapa Ustaz Syam. Pasalnya belum lama ini ia telah melangsungkan pernikahan dengan perempuan bernama Jihan Salsabila, Jumat (12/3).

Lantas Oki Setiana Dewi pun terlihat turut hadir di acara tersebut. Kakak Ria Ricis ini pun mengaku terharu lantaran Ustaz Syam sudah dianggapnya sebagai adik sendiri.

Lewat unggahannya di Instagram, Oki membagikan momen pernikahan ustaz Syam. Ia lantas menceritakan bagaimana ia mengenal ustaz Syam lantaran keduanya didapuk sebagai pengisi acara "Islam Itu Indah" di Trans TV selama bertahun-tahun.

"Bersama @syam_elmarusy setiap ba’da subuh bertahun-tahun di @islamituindahttv membuat saya sedikit banyak mengenalnya. Ia datang dari keluarga baik dan sholih, Allah berikan suara indah dalam melantunkan Al Quran dan cara berdakwah yang disenangi generasi muda," tulisnya.


"Hari ini ia menikah, dengn gadis cantik dari keluarga yang baik pula. Semoga pernikahan ini , pernikahan yang Allah berkahi, pernikahan yang dengannya berkumpul kekuatan untuk meluaskan jalan da’wah,” tambahnya.

Tak hanya itu, Oki juga terlihat terharu hingga menangis sesenggukan ketika menyampaikan pesan dan doa untuk ustaz Syam. Momen tersebut tak ayal membuat ustaz Syam berusaha menahan emosinya, sedangkan Jihan tampak sudah beberapa kali menghapus air matanya.

“Bersama Ustaz Maulana hampir setiap pagi, tahu dari awal gimana Syam sampai sekarang jadi Ustaz hebat, Masya Allah, semoga Syam istiqamah dalam kebaikan dan senantiasa tawadu. Ketika Allah kasih ijin untuk Syam dikenali oleh orang banyak, dan hari ini (pernikahan) dihadiri oleh orang-orang hebat, Insya Allah,” ujar Oki.

“Semoga Syam terus menjadi contoh teladan tidak hanya untuk istrinya, keluarganya untuk umat Insya Allah,” tambahnya. "Ini doa dari kakak untuk Syam, jaga Jihan baik-baik. Orang tuanya sangat sayang sama Jihan. Jadi semoga Syam tidak menyakiti hati Jihan, insyaAllah.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait