Bikin Takjub, Deddy Corbuzier Bisa Hentikan Denyut Nadi Sendiri
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Reza Oktovian atau yang lebih dikenal dengan nama Reza Arap kembali ditanya soal 'pengalaman' mati suri. Deddy Corbuzier kemudian menunjukkan bahwa denyut nadi bisa dihetikan.

WowKeren - Deddy Corbuzier dan Reza Oktovian hadir di kanal YouTube Diaz Hendropriyono pada Minggu (14/3). Salah satu topik dalam pembicaraan mereka mengenai Reza yang ternyata pernah mati suri. Hal itu dialami Reza ketika masih berusia 9 tahun.

Cerita mati suri sebenarnya banyak didengar dari berbagai belahan dunia. Deddy kemudian mencontohkan salah satu rumah sakit di Amerika yang menyediakan bel di kamar mayat. Namun Reza mengaku tak menemukannya saat mati suri semasa kecilnya.

"Jadi kalo mereka misalnya bangun lagi, mereka bisa pencet bel," ungkap Deddy. "Enggak ada waktu itu gua bangun enggak ada bel. Beneran enggak ada," sahut Reza.

Pria yang lebih dikenal dengan nama Reza Arap tersebut mengaku mendengar cerita mati suri dari sang ibunda. "Kan aku bangunnya di kamar mayat, ngelihat Nyokap. Mati 12 jam, aneh banget," tutur Arap.


Saat sedang membicarakan mati suri, Deddy menunjukkan kebolehannya menghentikan denyut nadinya sendiri. Diaz selaku host membuktikannya dan dibuat takjub akan kebolehan Deddy tersebut. Mantan suami Kalina Oktarani itu kemudian membongkar tekniknya.

"Aku bisa mengontrolnya," kata Deddy. "Nafas, ada tekniknya. Ada teknik antara nafas sampe otot bagian mana yang dia pada akhirnya mematikan denyut jantung sementara."

Teknik tersebut rupanya juga digunakan para pesulap. Mengetahui teknik tersebut, Reza dibuat takjub dan kebingungan. "Oh itu ada trik. Berarti dulu gue bohong? Ngapain gue kayak gitu umur 9 tahun? Biar ke warnet?" tandas Arap.

Dalam kesempatan tersebut, Deddy juga sempat keceplosan apabila Arap baru saja kehilangan mobil. Namun Arap enggan membahas peristiwa menyedihkan tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru