Wajah Dibully Aneh, Tiara Andini Tampar Haters Lewat BTS Tampil Cantik Bak Idol Korea
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Tiara Andini sempat disorot karena perubahan wajah yang tampak beda dari imej imut yang biasa ia tampilkan. Menanggapi cibiran haters, Tiara justru tampil mempesona dalam video BTS (dibalik layar) MV 'Bahaya'.

WowKeren - Tiara Anugrah alias Tiara Andini dikenal sebagai salah satu penyanyi muda berbakat. Usai menjadi juara dua "Indonesian Idol" season 10, Tiara saat ini fokus di bidang musik.

Seperti biasanya, Tiara selalu tampil cantik menawan. Namun baru-baru ini, sejumlah netter malah menyentil perbedaan wajah Tiara dengan dagu yang lancip.

"Titi wajahnya kok aneh disini??" tanya netter. "Kelihatan kayak tante-tante," ujar yang lainnya.

Instagram

Wajah Tiara Andini Dibully Aneh

"Biarin di foto dikatain tante2, yg penting aslinya masih muda. Gapapa terlihat jelek di foto, yg penting aslinya cantik banget. Daripada terlihat cantik di foto, aslinya malah jelek ketahuan deh cantik krn filter dan diedit," bela fans. "Kecapean itu kayaknya," ujar netter.

Sementara itu, Tiara menanggapi nyinyiran haters dengan gaya elegan. Ia justru membagikan video BTS (Behind the Scene) untuk MV kolaborasi bareng Arsy Widianto, "Bahaya".


Dalam video, Tiara terlihat cantik bak idol Korea. Ia tampak menggandeng mesra Arsy bak pasangan yang sedang jatuh cinta. Terkait riasan wajah Tiara, MUA Vani mengakui kalau konsepnya terilhami idol Korea.

"Jadi dari awal udah pasti bisa dibilang Korean look, tapi maunya simple, semua aku sesuaiin sama bajunya," kata Vani. "Apalagi Tiara suka banget sama Korea. Tapi simple, manis. Ada akting happy sedih, jadi kita sesuaiin supaya moodnya juga kebangun."

Instagram

Tiara Andini Pamer Foto Cantik dan Pujian dari Netter

Tiara juga mengungkap foto cantik dirinya yang tampil bak malaikat. Ia sempat senang ketika diberitahu fotografer Rio Motret soal pujian dari netizen padanya.

"Banyak yang jawab pengen jadi kayak Tiara Andini," seru Rio. "Hahahha gemes," kata Tiara.

Terkait proyek musik, "Bahaya" merupakan lagu keempat atau proyek penutup music series Arsy Widianto dan Tiara Andini. Sebelumnya, putra Yovie Widianto dan Tiara ini telah merilis tiga lagu yakni "Cintanya Aku", "Diam-Diam" dan "Padamu Luka" untuk proyek music series bertajuk "ArTi Untuk Cinta" tersebut. Nantinya, MV "Bahaya" akan resmi dirilis hari ini, 15 Maret, sekitar pukul 17:00 WIB, via YouTube milik Arsy Widianto.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts