Kanye West Ternyata Orang Paling Kaya Di Keluarga The Kardashian-Jenner
Instagram/wild949
Selebriti

Kanye West dilaporkan menjadi anggota terkaya dalam keluarga The Kardashian-Jenner. Bahkan Kanye berhasil mengalahkan kekayaan milik Kylie Jenner dan Kim Kardashian.

WowKeren - Kabar perceraian Kim Kardashian dan Kanye West memang masih menjadi perbincangan hangat publik. Setelah kabar perceraian itu mencuat, sejumlah media Amerika berusaha mencari tahu kekayaan seorang Kanye West yang sebenarnya.

Sejumlah media lantas membandingkan kekayaan masing-masing anggota The Kardashian-Jenner. Sumber penghasilan seluruh anggota pun disebarkan dengan rinci. Hal itu berawal dari sejumlah pihak yang ingin mengetahui pendapatan bersih seorang Kanye West bila tanpa The Kardashian-Jenner.

Mengejutkannya, ternyata Kanye West lah yang diketahui memiliki kekayaan paling tinggi di antara anggota The Kardashian-Jenner. Bahkan Kanye dilaporkan menjadi pria berkulit hitam dengan penghasilan tertinggi di Amerika Serikat.


Kanye dilaporkan memiliki kekayaan bernilai lebih dari 6 miliar dolar Amerika atau setara dengan Rp 86 triliun. Sumber pendapatan Kanye itu diketahui berasal dari karier bermusik serta bisnisnya. Tahun lalu, Kanye diketahui masih memiliki pendapatan bersih sebanyak 1,3 milar dolar Amerika. Tetapi baru-baru ini, Kanye berhasil berkerja sama dengan sejumlah brand ternama dunia.

Kanye dikenal telah memiliki kerja sama besar bersama Adidas AG dan Gap Inc. Sejak saat itulah pendapatan Kanye meningkat menjadi 3,2 hingga 4,7 miliar dolar Amerika. Dikombinasikan dengan karier bermusik, usaha lain dan banyak lagi sehingga pendapatan bersih seorang Kanye West mencapai lebih dari 6 miliar dolar Amerika.

Calon mantan istri Kanye, Kim Kardashian dilaporkan memiliki kekayaan senilai 750 juta dolar Amerika atau setara Rp 10 triliun. Pendapatan terbesar Kim berasal dari bisnis makeup serta parfumnya. Perannya dalam variety show "Keeping Up With The Kardashian" juga menjadi penghasilan tambahan Kim.

Sedangkan orang terkaya kedua setelah Kanye di kelurga The Kardashian-Jenner jatuh pada anak bungsu Kris Jenner, Kylie Jenner. Kylie dilaporkan memiliki kekayaan bernilai 900 juta dolar Amerika atau setara dengan Rp 12 triliun lebih. Kekayaan Kylie itu sebagian besar berasal dari kesuksesannya mengelola bisnis brand makeup miliknya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru