Unggah Foto Tengah Asyik Minum, Cangkir Olla Ramlan Malah Bikin Salah Fokus
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Olla Ramlan tampak mengunggah sebuah foto tengah asyik meneguk suatu minuman. Foto tersebut kemudian menjadi sorotan publik lantaran untaian pesan yang terukir jelas pada gelas yang digunakan Olla Ramlan.

WowKeren - Olla Ramlan seolah kembali membuat publik penasaran. Sebelumnya, Olla Ramlan sukses membuat publik bertanya-tanya perihal kondisi rumah tangganya. Seperti diketahui, Olla Ramlan dan sang suami, Muhammad Aufar Hutapea sempat seperti saling serang pada akun Instagram masing-masing hingga diisukan bercerai.

Isu tersebut kemudian meredam dengan sendirinya seusai Olla Ramlan menunjukkan kembali kebersamaannya dengan sang suami. Namun, kini publik kembali dibuat bertanya-tanya lantaran Olla Ramlan mengunggah sebuah foto dengan tulisan yang entah ditujukkan untuk siapa.

Olla Ramlan terlihat tengah duduk sambil meneguk suatu minuman yang ada di dalam cangkirnya. Setelan jaket dan celana jeans yang dikenakannya semakin mempercantik tampilan Olla Ramlan. "Paham? ..... ✌🏼 #olramdiary #olramstyle," tulis Olla Ramlan singkat sebagai keterangan unggahannya hari Kamis (18/3) kemarin.

Tulisan caption Olla Ramlan ini seolah merujuk pada tulisan yang terukir dalam cangkir putih. Dalam foto tersebut, Olla Ramlan berpose layaknya sedang menikmati minuman menggunakan cangkir berwarna putih. Bagian cangkir tersebut terlihat ada ukiran tulisan yang bisa terbaca dengan jelas.


"Hati bukan minuman kaleng," bunyi tulisan yang ada pada cangkir tersebut. "Yang tersaji dingin lebih nikmat."

Tidak diketahui unggahan Olla Rahman tersebut ditujukan untuk siapa. Olla Ramlan juga tidak menandai akun siapa pun dalam unggahan tersebut. Ia juga tidak menuliskan suatu hal yang mengisyaratkan bahwa cangkir tersebut adalah barang endorse.

Warganet langsung saja membanjiri kolom komentar unggahan Olla Rahman. Mereka mengaku justru terfokus pada tulisan yang terukir pada cangkir putih.

"Salfok. Sama tulisan digelasπŸ˜‚," tulis @nce*****. "Paham kanjeng ....Cangkir nya mengandung pesan πŸ˜‚," komentar @ang*****. "Fokus kegelasnya kk😍😁," tulis @her*****. "Cangkir nya mengandung makna mendalam ya mami Olla πŸ˜‚πŸ‘Œ," tulis @miss*****. "Bun,cangkirnya bagus kata" nya," kata @nab*****. "Masalah dlm rmh tgga itu biasa tp ketika masalah itu diumbar akan jdi luar biasa," tulis @chi*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait