Millen Cetar Berkaftan Merah di Pengajian Jelang Nikahan Aurel, Kaki Curi Fokus
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millen turut hadir di acara pengajian jelang pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar yang digelar baru-baru ini. Penampilannya yang cetar sukses menarik perhatian.

WowKeren - Millendaru menghadiri acara pengajian jelang pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar yang digelar pada Sabtu, 20 Maret 2021. Penampilannya yang cetar sukses menarik perhatian banyak orang.

Sebelumnya dalam acara siraman Aurel, selebgram yang akrab disapa Millen Cyrus ini tampil anggun dalam balutan kebaya. Untuk acara pengajian dan hena night, ia terlihat cantik dalam balutan kaftan merah.

Selain berpose sendirian, Millen juga membagikan fotonya bersama sang calon pengantin. Ia menulis, "Sepupu adalah teman bermain di masa kecil yang tumbuh menjadi teman selamanya."


Hena night adalah acara menjelang hari pernikahan yang menjadi tradisi di India. Tak heran jika Aurel berdandan cantik dengan banyak aksesori ala pengantin India.

Banyak yang memuji penampilan Millen cantik, begitu juga Aurel. Namun beberapa netizen justru salah fokus dengan jari-jari kakinya mengintip.

"Tiba-tiba salah fokus sama kaki Millen," komentar netizen. "Salfok jari-jari kakinya Millen," tambah netizen lain. "Kok aku jadi lebih fokus ke kakinya Millen," pungkas lainnya.

Jari-jari kaki Millen yang terlihat memiliki ukuran yang cukup besar, mungkin karena ia sebenarnya adalah laki-laki. Terlepas dari itu, penampilannya memang cantik dan sempurna.

Sementara itu, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menurut rencana akan menikah pada 3 April mendatang. Sejauh ini, Aurel sudah menjalani tiga prosesi sebelum pernikahan. Mulai dari lamaran, siraman, hingga pengajian yang barus saja digelar.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru