Rafael Tan Blak-Blakan Akui Pernah Adu Jotos dengan Member SM*SH Ini
Instagram/rafaell_16
Selebriti

Dalam vlog YouTube yang dirilis Ari Wibowo baru-baru ini, Rafael Tan personel SM*SH blak-blakan mengaku pernah adu mulut berujung jotos dengan rekan sesama grupnya. Siapa?

WowKeren - Rafael Tan personel SM*SH baru-baru ini tampil di tayangan YouTube Ari Wibowo. Dalam vlog tersebut, ia blak-blakan mengaku pernah adu jotos dengan rekan sesama grupnya.

Peristiwa tidak mengenakkan itu terjadi ketika SM*SH sedang syuting iklan. Saat itu mereka sangat kelelahan karena syuting seharian. Ia mengaku sempat adu mulut hingga jotos dengan Rangga Moela.

"Waktu itu syuting udah dari jam 9 pagi, nah ini sudah sampai jam 1 pagi. Hampir subuh tinggal beberapa scene terakhir," ungkapnya.

Adu jotos berawal ketika Rangga berusaha mendinginkan badan dengan AC di mobil. Tampaknya ia tidak tahan dengan kondisi panas di lokasi syuting iklan mereka.

Rafael mengungkapkan, "Rangga itu nggak bisa kena panas, sedangkan kalau di lokasi syuting kan memang suasananya panas. Cabutlah dia ke mobil, terus AC-an."


Keenakan di mobil, Rangga rupanya mengabaikan panggilan syuting dari manajer. Rafael pun memanggil Rangga agar bisa melanjutkan syuting mereka.

Namun Rangga tidak menggubris panggilan dari Rafael yang menjadi kesal. Begitu Rangga muncul, Rafael langsung memukulnya.

"Nggak lama dia datang, terus bak (suara pukulan). Habis itu aku berkata kasar, dia langsung pukul aku lagi, semuanya diam," cerita Rafael.

"Roadman gue badannya kan gede ngelerai kita, terus aku bilang, 'Lu semua jangan ikut-ikut, ini urusan gua,'" lanjutnya.

Menurut Rafael, itu terjadi sekitar 2012 atau 2013. Kini, permasalahan mereka telah selesai. Keduanya sudah berbaikan dan saling memaafkan.

"Saling memaafkan, udah baik-baik. Pengalaman itu sih. Ya namanya cowok sama cowok, gitu lah," tutupnya.

Sementara itu, Rafael Tan juga berbagi cerita dengan Ari Wibowo mengenai awal mula kariernya bersama boyband SM*SH. Rafael mengaku sudah tertarik dengan dunia Kpop sebelum bergabung dengan SM*SH.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru