Maia Estianty Jatuh di Panggung, Kepala Terbentur hingga Lidah Tergigit Malah Tuai Gelak Tawa
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty terpeleset setelah mengiringi penampilan Rimar di panggung 'Indonesian Idol'. Meski kesakitan, Maia rupanya malah jadi bahan tertawaan host serta para juri yang melihatnya.

WowKeren - Maia Estianty menceritakan kejadian menyakitkan sekaligus memalukan setelah tampil di acara "Indonesian Idol". Dalam tayangan terbaru, Maia sebagai juri mengiringi nyanyian kontestan bernama Rimar dengan kelihaiannya bermain piano. Setelah selesai tampil, ibunda Al Ghazali tersebut rupanya jatuh hingga kepalanya membentur lantai.

"Pas gua jatuh gubrak, aku tuh bisa langsung berdiri bangkit. Enggak tau kenapa, pokoknya belakang (kepala)ku ini kena, lidahku kegigit. Pokoknya sakit banget," ujar Maia di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada Minggu (21/3).

Maia agaknya sedikit lega lantaran kamera siaran langsung tidak merekam "aksinya" tersebut. Namun Boy William selaku host "Indonesian Idol" rupanya sempat melihat dan menanyakan keadaannya. Bukannya menolong, para juri yang melihatnya pun malah menertawakan Maia.


Maia juga menyertakan komentar para juri dan host setelah melihat Maia terjatuh. "Maia joget-joget ke luar panggung, tapi ternyata dia kepeleset dan geblak. Kita sampai mau nolongin dia tapi dia kayak enggak papa, sampe rambutnya copot," ujar Ari Lasso.

Boy berujar "Gue kasihan banget, gue lagi mau closing acara di tengah-tengah panggung, tiba-tiba ada suara gedubrak. Gue nengok ke kanan, si Bunda udah tiduran." "Gue kan kalo liat cewek jatuh pengin nolongin tapi si Bunda lucu. Gue mau nolongin tapi Bunda lucu banget," sahut Judika.

Bahkan Maia mereka ulang peristiwa memalukan dan menyakitkan tersebut demi mengundang tawa para juri. Tak disangka, Anang Hermansyah yang juga juri "Indonesian Idol" justru berkomentar nyeleneh.

"Mungkin obatnya abis," kata Anang sambil menolong Maia. "Obatnya tadi ditaruh mana?" timpal Rossa.

Kendati jadi bahan olokan rekan-rekannya, Maia mengaku tak sakit hati. "Tapi gak papa karena mereka udah kayak family jadi gue sih happy happy aja. Karena kalo kita ketemu tuh kita biasanya selalu mencela, ngeledekin. Jadi buat kita tuh hal seperti itu gue enggak masukin ati. Buat gue mereka adalah keluarga besar dan lucu banget," tandasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait