Sule dan Boy William Bahas Artis Indo Paling Hot, Kompak Ngaku Ingin Pacari Sandra Dewi
Instagram/ferdinan_sule/boywilliam1
Selebriti

Sule dan Boy William blak-blakan mengungkap nama artis Indo yang menurut mereka paling hot. Selain itu, keduanya juga mengaku terpesona akan kecantikan seorang Sandra Dewi.

WowKeren - Boy William beberapa waktu lalu sempat main ke kediaman Sule untuk menjadi bintang tamu di konten YouTube sang komedian. Kali ini, giliran Sule yang main ke tempat Boy William untuk membuat video konten YouTube sang presenter. Dalam kesempatan itu, Boy dan Sule saling melempar pertanyaan yang harus dijawab dengan cepat.

Salah satu pertanyaan yang harus dijawab Boy dan Sule adalah soal siapa artis perempuan asal Indonesia yang menurut keduanya paling hot. Rupanya, Boy dan Sule memiliki jawaban berbeda. Namun, jawaban Sule sedikit dipertanyakan kejujurannya.

"Siapa artis Indo yang menurut lo paling hot?" tanya Sule, Senin (22/3). Boy pun dengan cepat menyebut nama Anya Geraldine. Mendengar jawaban jujur Boy, Sule pun tampaknya setuju dengan pendapat sang presenter.

Boy sempat menyinggung soal kedekatan Anya dan putra sulung Sule, Rizky Febian. "Itu mantannya Iky ya?" tanya Boy. "No, just friend. Just gimmick-gimmick," jawab Sule dengan tegas.


Berbeda dengan Boy, Sule justru menjawab pertanyaan tersebut dengan sedikit bercanda. Suami Nathalie Holscher itu menyebut artis wanita yang paling hot menurutnya adalah Nunung. "Menurut gue artis yang paling hot itu Nunung," kata Sule yang langsung disambut tawa Boy William.

Lebih lanjut, Boy dan Sule menjawab pertanyaan soal siapa artis yang ingin mereka pacari. Tak disangka, jawaban Boy dan Sule kali ini benar-benar kompak. Keduanya mengaku sangat ingin menjadikan Sandra Dewi sebagai pacar. Sayangnya, keinginan ini hanya akan menjadi harapan semu.

"Ada nggak cewek yang pengin banget dipacarin tapi rasanya nggak mungkin?" ujar Sule membacakan pertanyaan. "Sandra Dewi," jawab Boy singkat.

Seakan tak percaya, Sule menyebut jika selera Boy dengan dirinya sama. "Serius? Kok lu sama ya sama gue," ucap Sule. "Lu suka?" tanya Boy. "Iya," tandas Sule sambil cengengesan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait